pulsa-logo

Booking Pesawat dari Smartphone Bisa Dapat Diskon Khusus


Hairuddin

Senin, 14 Agustus 2017 • 08:01

Indonesia Flight, Promo, 17-an, Agustusan, Tiket, Pesawat,


Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72, Indonesia Flight, aplikasi pemesanan tiket pesawat dan hotel yang berbasis di Indonesia ini kembali mengadakan promo potongan harga atau diskon untuk tiket pesawat.

Program promo bertajuk SEMANGAT (Semarak Traveling Hemat) ini, menawarkan potongan harga khusus untuk pembelian tiket pesawat. Ada dua promo yang ditawarkan, yaitu, potongan tiket pesawat sebesar Rp 72.000 dengan minimum transaksi Rp 720.000 dan Rp 172.000 dengan minimum transaksi Rp 1.500.000. Tidak hanya itu saja, periode terbang bebas, tidak ditentukan dan berlaku untuk semua maskapai domestik maupun internasional.

CEO Indonesia Flight Marcella Einsteins menjelaskan “Promo SEMANGAT berlangsung mulai hari ini, tanggal 14 sampai 17 Agustus 2017. Promo ini dilakukan untuk menyambut dan memeriahkan ulang tahun negara kita tercinta, Indonesia yang ke-72. Program ini tentu saja juga untuk mengapresiasi masyarakat yang sudah setia kepada Indonesia Flight. Tidak perlu khawatir kehabisan, karena promo ini dapat digunakan masyarakat secara berulang kali, sesuai dengan periode promo.”

Promo SEMANGAT ini berlaku untuk transaksi pemesanan tiket melalui website dan aplikasi resmi Indonesia Flight dari smartphone. Kode promo yang ditawarkan di program ini bisa digunakan berkali-kali, selama periode waktu yang sudah ditentukan.

Untuk yang ingin mendapatkan hadiah menarik lainnya, pengguna layanan Indonesia Flight juga bisa mengikuti beragam kuis seru jelang Agustusan dengan me-Like Facebook Fanpage Indonesia Flight.