pulsa-logo

Gelar Acara di Brazil, Motorola Segera Rilis Ponsel Kamera Ganda Moto X4?


Galing

Senin, 14 Agustus 2017 • 10:45

Noto X4, Moto X4 Dual Camera, Ponsel Motorola Dual Kamera, Motorola Kamera Ganda, Perangkat Motorola Berkamera Ganda, Ponsel Motorola dengan Kamera Ganda


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Menurut sebuah bocoran undangan yang baru saja dikirim oleh Motorola di Brazil ke pers, Motorola diketahui akan mengadakan sebuah acara di Sao Paulo pada jam 10 pagi bertepatan dengan tanggal 24 Agustus 2017. Sayangnya, undangan tersebut tidak secara khusus menyebutkan model atau seri smartphone mana yang akan diperkenalkan pada tanggal tersebut. Besar kemungkinan perangkat yang diperkenalkan adalah Moto X4.

Adapun spesifikasi yang akan dimiliki oleh Moto X4 termasuk di dalamnya adalah layar 5.2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel(FHD). Kinerjanya akan mengandalkan processor octa core Qualcomm Snapdragon 630 SoC dan GPU Adreno 508.

Di Amerika Utara, Amerika Latin, dan Eropa, Moto X4 akan dilengkapi dengan besaran RAM 3GB dan penyimpanan memori internal 32GB. Di kawasan Asia Pasifik, handset ditawarkan dengan basaran  RAM 4GB dan penyimpanan memori internal64GB.

Pemindai sidik jari tertanam di bagian depan handset, dan smartphone ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh. Di sektor fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan dual-kamera yang ditempatkan di bagian belakang yang menampilkan sensor 12MP dan sensor wide angle 8MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi16MP dan dapat digunakan untuk merekam video dalam format  4K.

Dari segi desain, Moto X4 akan menampilkan desain elegan dari bahan kaca yang kokoh. Pembeli akan memiliki pilihan untuk membeli Moto X4 dalam warna Hitam atau Biru.

Kemungkinan lain di tanggal 24 Agustus, Motorola akan meluncurkan varian Brasil dari Force Z2 Moto, atau mungkin kita akan melihat pengenalan seri Moto G5S di negara ini. (Nariswari/Galing)

Sumber: PhoneArena