pulsa-logo

iPhone 8 Warna Tembaga Blush Gold Gantikan Rose Gold?


Galing

Senin, 14 Agustus 2017 • 10:51

iPhone 8 Rose Gold, iPhone 8, iPhone 8 Blush Gold


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Jika Anda mungkin ingat bahwa pada awal bulan ini, ada prediksi yang menyebutkan bahwa nantinya Apple akan memperkenalkan tiga model iPhone generasi terbaru, yakni yang dibedakan dari varian warna. Berdasarkan bocoran gambar-gambar  sebelumnya, menunjukkan beberapa model  (dummy) dari iPhone 8 dalam varian warna Shiny Black, Pearl, dan Copper- Esque Hue (Warna Tembaga). Namun sebuah kabar terbaru yang berasal dari postingan di media sosial Weibo di Cina mengungkapkan bahwa nama unit warna tembaga tersebut adalah "Blush Gold." Selain itu, dari bocoran tersebut menambahkan bahwa Blush Gold hanya akan tersedia dengan penyimpanan memori internal  64GB dan 128GB di dalamnya.

PenggunaTwitter bernama  Benjamin Geskin dalam sebuah cuitan Twitterhari minggukemarin memamerkan sebuah unit  dari iPhone generasi terbaru  berwarna tembaga. Geskin menulis bahwa nama Blush Gold digunakan secara internal di Foxconn untuk menunjukkan warna tertentu untuk iPhone tersebut.

Analis KGI Securities yakni  Ming-Chi Kuo, yang dianggap sebagai analis Apple yang paling dapat diandalkan, mengatakan bahwa iPhone 8 memang nantinya akan  ditawarkan dalam  varian warna emas tembaga, putih dan hitam glossy. Kuo juga memprediksi bahwa Apple hanya akan sanggup menyediakan sekitar 2 juta sampai 4 juta unit iPhone 8 pada saat diluncurkan.

Menurut laporan, pilihan warna  BlushGold  akan menggantikan Rose Gold di jajaran iPhone 2017. Formasi iPhone terbaru itu akan diperkenalkan sekitar bulan September untuk memperingati ulang tahun ke-10 iPhone. Peluncuran iPhone 8 ini juga akan digelar berbarengan dengan  peluncuran iPhone 7s, iPhone 7s Plus.

Adapun ekspektasi harga banderol dari iPhone 8 kemungkinan akan dipatok dengan harga antara kisaran USD$ 1.000 sampai USD$ 1.200 atau pada rentang harga 11 hingga 16 juta rupiah. (Nariswari/Galing

Sumber: PhoneArena