pulsa-logo

Coolpad Cool Play 6, Perkasa dengan RAM 6GB dan Dual Kamera Belakang


Hairuddin

Senin, 14 Agustus 2017 • 15:16

Coolpad, Cool Play 6, Dual Camera, RAM 4GB, Qualcomm, Snapdragon 653,


(Foto: Fonearena.com)(Foto: Fonearena.com)

Coolpad kembali menghadirkan smartphone dual-kamera terbarunya yang bernama Coolpad Cool Play 6. Smartphone ini juga hadir dengan dukungan RAM yang cukup besar yakni 6GB plus dukungan baterai berkapasitas 4060mAh.

Suksesor Coolpad Cool Dual ini hadir dengan dukungan kinerja yang cukup mumpuni. Selain dibekali dengan RAM sebesar 6GB, perangkat ini juga menanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang memiliki prosesor dual Quad-core plus grafis Adreno 510. Untuk daya simpannya, perangkat ini telah menyediakan memory internal sebesar 64GB.

Smartphone Android 7.1.1 Nougat ini mengadopsi dual-kamera belakang beresolusi 13 megapiksel, plus tambahan dual-tone LED dengan Aperture f/2.0. Untuk mendukung aksi selfie, perangkat ini membenamkan kamera depan 8 megapiksel.

Dibagian depannya tertanam panel layar sentuh berukuran 5.5 inci dengan resolusi full HD dengan dukungan teknologi layar IPS. Fitur pendukung lainnya yang menyertai perangkat ini antara lain adalah sensor pemindai sidik jari, akses jaringan 4G LTE plus fitur VoLTE, Wi-Fi 802.11ac (2.4GHz and 5GHz), Bluetooth v 4.2, ANT+ dan USB-Type-C.

Tersedia dalam pilihan warna hitam dan emas, Coolpad Cool Play 6 resmi hadir pertama kali di China dengan harga jual sekitar US$ 224.

Sumber: Fonearena.com