pulsa-logo

ZTE Blade Z Max, Android Dual Camera Dibawah 2 Juta


Galing

Selasa, 15 Agustus 2017 • 10:13

ZTE Blade Z Max, Android Dual Camera Murah, Android Dual Kamera Terjangkau, Android Dual Kamera Terbaik, Android Dual Camera Ekonomis, Android Ramah Kantong, Ponsel Dual Kamera


Jika Anda ingat, beberapa minggu yang lalu sebuah perangkat misterius dengan name code “ZTE Z982” sempat  muncul di GFXBench dan mengungkap beberapa detail terkait spesifikasinya. Dan kemarin (14/8) ZTE secara resmi merilis smartphone terbaru andalannya tersebut dengan nama ZTE Blade Z Max.

Sebenarnya smartphone ini adalah versi  update dari ZTEBlade X Max dengan penambahan beberapa fitur baru seperti  dual kamera yang ditempatkan di bagian belakang. Selain itu, smartphone ini akan dibekali denganlayar cukup lapang berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD.

Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

Kinerja dari ZTE Blade Z Max mengandalkan  chipset QualcommSnapdragon 435, yang dipasangkan dengan RAM 2 GB dan penyimpanan memori internal 32 GB, dan dukungan penyimpanan memori eksternal melaluislot microSD hingga 128 GB.

Di sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan dual camera di bagian belakangnya dengan masing-masing  sensor pada resolusi 16 MP + 2 MP untuk memberikan efek bokeh dan memiliki beberapa fitur pendukung kamera, mode panorama dan mode pengambilan gambar secara manual. Sementara itu, kamera depan ZTE Blade Z Max  memiliki resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan mode beautification smoothing.

Untuk fitur pemindai sidik jari, ZTE Blade Z Max  menempatkannya di bagian belakang. Untuk mendukung operasional perangkat, ZTE Blade Z Max  dibekali dengan kapasitas baterai sebesar  4.080 mAh dan mendukung pengisian dayamelalui konektor USB-C.

Hadirnya ZTE Blade Z kabarnya adalah smartphone generasi penerus dari  ZTE Zmax Pro yang dirilis tahun lalu. Adapun ZTE Blade Z Max  dibanderol dengan harga USD$ 129 (setara dengan Rp. 1,7 jutaan)dan akan mulai mendarat di Amerika Serikat padatanggal 26 Agustus mendatang. (Nariswari/Galing

Sumber: GSMArena