pulsa-logo

Hebat! Skor Benchmark Galaxy Note 8 Versi Exynos Salip Varian Snapdragon


Galing

Selasa, 15 Agustus 2017 • 10:45

Galaxy Note 8, Galaxy Note 8 Exunos, Galaxy Note 8 Snapdragon, Samsung Android Flagship, Ponsel Flagship, Ponsel Android Terbaik, Smartphone Flagship Android


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Jelang peluncuran yang tinggal beberapa hari lagi, Skor Galaxy Note 8 Varian Exynos muncul di GeekBench. Smartphone high-end andalan Samsung tersebut memperlihatkan skor yang lebih tinggi saat menggunakan chipset Exynos dibandingan skor dari Snapdragon.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Menurut hasil GeekBench yang bocor, varian Exynos 8995 dari Galaxy Note 8 mendapat skor 1984 dalam tes single core dan skor 6116 dalam uji multi-core sedangkan untuk versi Snapdragon 835 mendapatkan scor single-core 1815 dan multi-core 6066. Skor tersebut membuktikan bahwa varian Exynos tampil lebih baik daripada rekannya Snapdragon.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Hasil yang sama terlihat pada hasil Galaxy S8 dan S8 Plus, keduanya juga memiliki varian Exynos dan Snapdragon mereka sendiri, yang mengungkapkan bahwa chip Exynos milik Samsung mulai menyalip prosesor Snapdragon Qualcomm. Namun dalam praktiknya, perbedaan antara kedua chip tidak terlalu signifikan. Kabarnya, Samsung Galaxy Note 8 diperkirakan akan diumumkan pada tanggal 23 Agustus mendatang serta akan mulai dirilis pada tanggal 15 September.(Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina