pulsa-logo

Muncul DI TENAA, Coolpad Siap Resmikan Ponsel Android Murah!


Galing

Selasa, 15 Agustus 2017 • 10:59

Ponsel Android Coolpad, Ponsel Android Terjangkau, Ponsel Android Murah, Ponsel Android Papan Bawah, Ponsel Android Termurah, Ponsel Android Entry Level


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Masalah keuangan yang sempat muncul dari LeEco tampaknya tidak mempengaruhi merek Coolpad meskipun Jia Yueting memegang saham mayoritas dan mengendalikan merek tersebut. Perusahaan tersebut dikabarkan sudah bekerja sama dengan LeEco sebelum masalah keuangan muncul. Coolpad meluncurkan Coolpad Cool Play 6 beberapa bulan yang lalu dan Note 5 Lite C sekitar seminggu yang lalu. Saat ini Nampaknya Coolpad sedang mempersiapkan ponsel terbarunya dan terlihat muncul di badan pengawas telekomunikasi China, TENAA.

Perangkat ini muncul di TENAA sebagai Coolpad THD-MO dan mengadopsi desain yang mirip dengan Xiaomi Redmi 4A kecuali pada bagian kamera belakangnya terletak di tengah dilengkapi lampu kilat LED yang ada di bawahnya. Selain itu, tombol pengatur volume ada di sisi kiri layar dan tombol daya berada di sisi kanan. Ponsel ini memiliki berat hanya 125g dan memiliki dimensi 142,5 x 70,5 x 7.8mm. 

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Coolpad THD-MO dilengkapi dengan layar IPS 5 inci dengan resolusi 1280 x 720. Perangkat ini didukung oleh prosesor quad-core dilengkapi dengan 1.1GHz yang didukung oleh RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Penyimpanan internal dapat diupgrade sampai 64GB via kartu microSD. Untuk Kebutuhan fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Memiliki baterai 2.500mAh yang berjalan pada system operasi Android 6.1.1 Marshmallow. Perangkat ini kabarnya akan tersedia dalam tiga varian warna yakni Emas, Perak, dan Putih

Dengan Spesifikasi yang terlihat standar, kabarnya model ponsel Coolpad ini akan dibandrol dengan harga yang terjangkau, namun sayangnya belum diketahui berapa label harga resmi yang akan disematkan pada ponsel kelas entry level ini. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina