pulsa-logo

Xiaomi Redmi 5A Muncul di TENAA, Android Nougat Harga Terjangkau


Galing

Selasa, 15 Agustus 2017 • 11:07

Xiaomi Redmi 5A, Xiaomi Redmi 4A, Xiaomi Murah, Xiaomi Android Nougat, Android Nougat Xiaomi, Ponsel Xiaomi Android Nougat, Ponsel Murah Android Nougat, Android Nougat Murah


Setelah sukses dengan peluncuran Redmi 4A pada bulan November tahun lalu, Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan generasi penerusnya. Sebuah ponsel dengan kode MDT6 muncul di TENAA yang disebut-sebut sebagai Xiaomi Redmi 5A.

Redmi 4A (Credit: GizmoChina)Redmi 4A (Credit: GizmoChina)

Xiaomi Redmi 5A kabarnya akan memiliki ukuran layar yang lebih besar dari generasi pendahulnya yakni layar HD 720p 5.5 inci, RAM 2GB, dan penyimpanan internal 16GB. Berdasarkan informasi dari Gizmochina perangkat tersebut akan hadir dengan prosesor quad-core 1.4GHz dengan perkiraan akan menggunakan chipset Snapdragon 425 dari Qualcomm, serta kapasitas baterai 3.000 mAh.

Xiaomi MDT6 akan hadir dalam banyak  pilihan warna diantaranya Black, Rose Gold, Gold, White, Blue, Red, Pink, Grey, dan Silver. Smartphone ini akan didukung dengan system operasi android Android 7.1.1 dengan MIUI 8.

Namun Sepertinya para pecinta Xiaomi harus bersabar karena belum diketahui pasti kapan Redmi 5A ini akan diluncurkan. Demikian pula hingga kini masih belum diketahui pula berapa bocoran harga yang akan dibanderolnya. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina