pulsa-logo

Muncul di GFXbench, Asus Zenfone 4 Pro Punya Fitur Setara Samsung Galaxy S8


dian iskandar

Selasa, 15 Agustus 2017 • 11:48


ilustrasiilustrasi

Asus elah mengumumkan bahwa pada 17 Agustus mendatang akan mengenalkan semua seri ZenFone terbarudiantaranya; ZenFone 4, ZenFone 4 Selfie, ZenFone 4 Selfie Pro dan ZenFone 4 Max. Nah, sekarang muncul seri aru yang masih satu eluarga seri zenfone 4 yakni ZenFone 4 Pro.

Ini akan menjadi seri flagship Asus di tahun ini mengingat spek yang disandangnya jauh lebih baik dibanding sri Zenfone 4 lainnya dan setara dengan flagship yang ada di pasaran saat ini.

Produk andalan mendatang dari Asus itubaru-baru ini muncul di GFXBench. Dari situ diketahui bahwa Asus ZenFone 4 Pro hadir dengan prosesor Snapdragon 835, ditambah dengan adreno 540 GPU (graphics processing unit) dan RAM tidak kurang dari 6GB.

sumber: GFXbenchsumber: GFXbench

Selain itu, smartphone ini akan mengemas memori internal 64GB (mudah-mudahan bisa diperluas) dan, mungkin punya dual-camera 12 megapiksel di bagian belakang. ZenFone 4 Pro akan menampilkan kamera 8 megapiksel di bagian depan dan akan menjalankan Android 7.1.1 Nougat.

Sementara hanya informasi yang bisa didapat saat ini. Mengingat tanggal peluncuran yang tinggal menghitung hari, ada baiknya kita tunggu kabar resmi dari Asus.  (*)


Sumber: Phonearena