pulsa-logo

Mengintip Jeroan dan Hasil Foto Infinix Note 4


Arief Burhanuddin

Selasa, 15 Agustus 2017 • 12:12

Infinix Note 4, foto Infinix ,kamera Infinix Note 4,


Bagi produsen yang bermain di segmen low budget smartphone, inovasi tetap mutlak diperlukan sambil tetap setia dengan range harga kompetitif yang ditawarkan. Di ranah ini, tak banyak brand yang secara konsisten menghadirkan produk-produk value for money. Salah satunya adalah Infinix.


Beberapa produk Infinix sebelumnya seperti Zero 4 dan S2 Pro terjual cukup laris di pasaran. Strategi jualan produsen smartphone asal Hongkong yang menggandeng e-commerce hingga saat ini terbukti cukup efektif menggoda konsumen.

Di India beberapa waktu lalu, Infinix juga melakukan pemasaran digital untuk produk terbarunya yaitu Infinix Note 4 dengan menggandeng raksasa e-commerce India, Flipkart. Hasilnya? Hanya dalam 30 menit mereka berhasil menjaring pre order sebanyak 100.000 unit!

Terinspirasi dengan keberhasilan Note 4 di India, Infinix kini berupaya untuk menghadirkannya di Indonesia. Smartphone yang dikabarkan akan dipatok seharga 2,1 hingga 2,3 juta rupiah ini kemarin (14/8) diperkenalkan secara terbatas di kalangan jurnalis di Indonesia. Android Indonesia secara eksklusif meakukan preview terhadap beberap fitur dan hasil foto smartphone berlayar 5,5 inci ini. Yuk kita intip foto-fotonya!

Desain

Secara umum, desain Infinix Zero 4 tak jauh berbeda dengan para pendahulunya yaitu Zero 4 dan S2 Pro. Ukruan layarnya yang cukup lebar yaitu 5,7 inci terlihat cukup menonjol. Terdapat kamera dengan resolusi 8 megapiksel di bagian depan dan 13 megapiksel di bagian belakang. Memakai bahan glossy sudut membulat, Note 4 juga memiliki kedua sisi melengkung yang ergonomis. Jika kita buka bagian belakang,


Nah, jika kita buka bagian belakangnya, akan tampak tampilan baterai yang ebrdimensi besar dan mendominasi. Wajar jika dimensi baterainya cukup besar karena kapasitas daya yang diusungnya sebesar 4300mAh, di atas rata-rata baterai smartphone saat ini.

Masih di area belakang, Anda akan melihat 2 slot micro SIM dan sebuah slot micro SD dedicated. Jadi Anda dapat menyematkan dua sim sekaligus sambil tetap memperluas tambahan kapasitas penyimpanan dengan micro SD, tidak seperti ssistem slot hybrid dimana satu slot SIM harus ‘berebutan’ dan berfungsi juga sebagai slot micro SD

Hardware dan Software

Dari informasi yang didapat melalui aplikasi CPU Z, Infinix Note 4 akan dibekali dengan chipset Mediatek MT6753 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Sementara untuk softwarenya, Infinix Note 4 sudah mengadopsi sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka XOS Chameleon v2.3.

Hasil Foto