pulsa-logo

Gara-gara Bocorkan Episode Game Of Thrones, 4 Orang Ditangkap


dian iskandar

Selasa, 15 Agustus 2017 • 13:56

Gara-gara Bocorkan Episode Game Of Thrones, 4 Orang Ditangkap


Salah satu cuplikan Game of Throns, sumber: UbergizmoSalah satu cuplikan Game of Throns, sumber: Ubergizmo

Game of Thrones menjadi salah satu acara TV paling diminati di dunia, sangat menggoda hacker untuk mengintip bocoran dan ingin mendapatkan episode berikutnya sebelum orang lain. Nah, baru-baru ini ada beberapa kebocoran episode yang belum dirilis dan akhinya pelakunya pun ditangkap.

HBO dan partner tapknya tidak main-main saat menghadapi kebocoran tersebut karena menurut laporan, empat orang telah ditangkap di Mumbai, India karena telah membocorkan episode Game of Thrones sebelum disiarkan di negara tersebut. Keempatnya adalah karyawan dari Star India, dan yang lainnya adalah salah satu distributor HBO internasional, atau bisa disebut juga ‘orang dalam’.

Sebelum penangkapan tersebut, juru bicara Star India seperti dikutip dari Ubergizmo mengatakan, "Ini menegaskan kompromi episode 4 Game of Thrones Season 7, awal siang ini. Kami menanggapi pelanggaran ini dengan sangat serius dan segera memulai penyelidikan forensik pada mitra teknologi dan kami untuk segera menentukan penyebabnya. Ini adalah masalah serius dan kami mengambil tindakan perbaikan hukum yang sesuai. "

Seperti yang dtegaskan tadi, empat yang telah ditangkap dengan tuduhan "pelanggaran pidana kepercayaan dan pelanggaran terkait komputer."(*)

Sumber: Ubergizmo

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44