pulsa-logo

Melalui Gelaran The Edge of Beyond ASUS Resmikan Enam Notebook Terbarunya


Galing

Selasa, 15 Agustus 2017 • 14:37

asus,asus notebook,asus notebook gaming,asus vivobook,asus zenbook,ultrabook asus,launching,asus rog, Harga Asus Zenbook 3 Deluxe, Harga Asus Zenbook Pro, Harga Asus Zenbook Flip S, Harga Asus VIVOBOOK Pro, Harga ROG Zephyrus GX 501


Veronica Erwin, Country Product Manager Asus IndonesiaVeronica Erwin, Country Product Manager Asus Indonesia

Hari ini ASUS, pemain utama di industri notebook Indonesia memperkenalkan rangkaian lini notebook terbarunya dalam sebuah acara yang bertajuk The Edge of Beyond di Jakarta. Dalam perhetalan tersebut 6 buah notebook terbaru, yang terdiri dari 5 ultrabook tipis di bawah brand ZenBook dan VivoBook, serta notebook gaming ASUS ROG yang juga tipis.

Enam perangkat terbaru tersebut adalah, ASUS ZenBook Pro UX550, ASUS ZenBook Flip S UX370, ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490, ASUS VivoBook S15, ASUS VivoBook Pro N580 dan ASUS ROG GX501 Zephyrus. Semuanya sejalan dengan tema yang diangkat yakni “Less is the New Luxury”.

Tema Less is the New Luxury menyiratkan sebuah pesan akan keindahan dan kesempurnaan suatu hal yang tak terduga nilainya. Melalui tema tersebut, ASUS ingin memperkenalkan rangkaian notebook yang juga punya keindahan dalam desain, kesempurnaan bentuk dan tampilan, serta performa luar biasa yang tak terduga namun dalam form factor yang lebih kompak, lebih tipis, dan lebih ringan.

 

“Less is the New Luxury adalah rangkuman dari 3 gagasan utama kami akan perangkat yang notebook yang luar biasa dan berbeda dari biasanya,” ucap Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Ketiga gagasan itu yakni, notebook stylish berpadu dengan dimensi yang ringan, ultrabook yang memiliki bezel layar sangat tipis, semuanya tetap dirancang dengan performa yang luar biasa,” ucapnya.

Benjamin menambahkan, VivoBook Pro dan VivoBook S15 adalah manifestasi dari notebook yang sangat stylish. ZenBook 3 Deluxe, ZenBook Flip S, dan ZenBook Pro adalah ultrabook masa depan yang indah, tipis dan sangat ringan. “Adapun ROG Zephyrus GX501 merangkum semua kesempurnaan itu dengan performanya yang luar biasa,” tambahnya.