pulsa-logo

Dua Perangkat Samsung Galaxy Ecosystem Resmi Diperkenalkan di Indonesia


Fauzi

Selasa, 15 Agustus 2017 • 21:08

Samsung Galaxy Ecosystem,Samsung Gear 360,Samsung DeX


Buat para pengguna Galaxy S8 dan S8+ yang suka berkreasi seperti menciptakan konten yang lebih menarik dengan lebih mudah, Samsung Indonesia menghadirkan Samsung Galaxy Ecosystem terbaru. Ada dua perangkat yang tercakup dari Samsung Galaxy Ecosystem terbaru, di antaranya Samsung Gear 360 dan Samsung DeX.

Samsung Gear 360 terbaru memiliki kemampuan untuk menghasilkan konten dengan resolusi 4K melalui kamera dengan kemampuan merekam 360 derajat yang dapat disiarkan langsung melalui berbagai media sosial.

Sedangkan Samsung DeX merupakan sebuah inovasi  Samsung yang dapat meningkatkan produktivitas dengan menyederhanakan beragam perangkat komputer yang biasa digunakan oleh pengguna.

Melalui IT and Mobile Product Marketing Manager-nya, Seto Anggoro, Samsung Electronics Indonesia menyatakan pihaknya selalu mempelajari kebiasaan konsumen dan melihat kesempatan bagaimana kami dapat memberikan pengalaman baru bagi pengguna dalam berinteraksi dengan smartphone mereka.

“Kehadiran Samsung Gear 360 dan Samsung DeX akan menunjang pengguna Samsung Galaxy S8 dan S8+ untuk meningkatkan pengalaman dan mendukung kinerja mereka,” tandasnya.

Lebih jauh Seto Anggoro meniliar dengan semakin berkembangnya kreasi konten multimedia saat ini, Samsung Gear 360 hadir di saat yang tepat untuk mendukung kreativitas pengguna dalam mengambil objek, tidak hanya objek tersebut dalam satu frame saja, tetapi juga merekam lingkungan sekitar dalam cakupan 360 derajat, sehingga gambar yang direkam dapat bercerita lebih banyak.

“Kemampuan Gear 360 merekam 4K menjadi keunggulan untuk menghasilkan gambar yang  lebih berkualitas. Pada saat yang sama, Samsung DeX juga dihadirkan untuk memberikan kesempatan bagi penggunanya agar lebih produktif dalam kegiatan sehari¬-harinya,” tambahnya.


Samsung Gear 360 dan Samsung DeX sudah tersedia di Indonesia dengan harga resmi masing-masing Rp2.999.000 untuk Samsung Gear 360 dan Rp1.600.000 untuk Samsung DeX.