pulsa-logo

Dijual Sejak Juni, Samsung DeX dan Gear 360 Kok Baru Dikenalkan Hari Ini


Fauzi

Selasa, 15 Agustus 2017 • 22:35

Samsung DeX,Samsung Gear 360,pasar Indonesia


Sejatinya, baik Samsung DeX maupun Gear 360 telah diperkenalkan Samsung sejak perusahaan ini mengumumkan Galaxy S8 di sebuah acara yang digelar di New York, Amerika Serikat pada bulan Maret lalu.

Tidak lama berselang, Samsung pun memboyong Galaxy S8 ke Indonesia pada awal Mei lalu. Namun, sepertinya perusahaan ini belum mengungkap perangkat lainnya, seperti Samsung DeX dan Gear 360 di Indonesia. Baru hari inilah kemudian Samsung memperkanlan Gear 360 terbaru dan Samsung DeX.

Menepis anggapan tersebut, Seto Anggoro selaku IT and Mobile Product Marketing Manager Samsung Indonesia, mengatakan sebetulnya perangkat ini (Samsung DeX dan Gear 360) ngga baru sekarang ada di pasar Indonesia.

“Jadi, ngomongin Dex dan Gear 360 ini sebetulnya ngga lama Galaxy S8-nya kita launch, perangkat ini juga sudah kita launch. Cuma mungkin baru sekarang nih kesempatannya kita tunjukkan ke media. Tapi kalau ngomongin barang ini udah ada di market, dari bulan juni itu sudah ada di pasar,” tandasnya.

Sekadar informasi, Samsung Gear 360 terbaru disebut memiliki kemampuan untuk menghasilkan konten dengan resolusi 4K melalui kamera dengan kemampuan merekam 360 derajat yang dapat disiarkan langsung melalui berbagai media sosial.

Adapun Samsung DeX seperti diketahui merupakan sebuah inovasi  Samsung yang dapat meningkatkan produktivitas dengan menyederhanakan beragam perangkat komputer yang biasa digunakan oleh pengguna.

Samsung Gear 360 dan Samsung DeX sudah tersedia di Indonesia dengan harga resmi masing-masing Rp2.999.000 untuk Samsung Gear 360 dan Rp1.600.000 untuk Samsung DeX.