pulsa-logo

Xiaomi Mi 6 Limited Edition Tinggal 100 Unit Lho Guys, Dijual Hari Ini!


Arief Burhanuddin

Rabu, 16 Agustus 2017 • 11:09

xiaomi, harga xiaomi, xiaomi mi6, mi 6 limited edition


Tepat di hari ini (16/8) pukul 20:00 (waktu di Cina)  Xiaomi telah mengumumkan melalui postingan terbarunya di  Weibo bahwa mereka resmi menjual  100 unit terakhir dari smartphone Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition.  Adapun penjualan smartphone ini dilakukan  melalui Xiaomi Mall dan beberapa promosi karnaval yang dilakukan oleh Xiaomi.

 

Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Edition hadir dengan desain khusus yang sangat unik,  bagian bodinya dibangun dari bahan kaca yang diberi lapisan perak. Bagian kaca dari smartphone ini  memiliki lapisan cermin ultra-reflektif khusus dengan nuansa berbeda dari varian lainnya. Badan kaca dilapisi dengan lempeng electroplating  dan ini dilakukan dengan menggunakan proses elektroplating khusus yang dilakukan di ruang vakum. Xiaomi mengatakan bahwa tingkat kesulitan dari pengerjaan casing  Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition, karena satu titik debu selama proses tersebut dapat membuat keseluruhan rangkaian  proses  pengerjaan casing menjadi tidak berguna. Maka tidak heran karena tingkat pengerjaannya sangat sulit,  angka produksinya jadi sangat rendah.

 

Pengumuman yang dibuat oleh Xiaomi ini bisa berarti  bahwa Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition  akan menjadi batch terakhir yang akan diproduksi oleh Xiaomi.  Sementara Xiaomi memang dikabarkan  menggeser fokusnya ke produk lain, termasuk varian Mi Mix baru yang segera dirilis yakni Xiaomi Mi Mix 2.

 

Sebelumnya, Xiaomi  telah menjual Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition  di batch pertama sebanyak 100 Unit pada tanggal 3 Agustus  lalu dengan masing-masing unit dilengkapi dengan tulisan tangan dan ditandatangani  oleh salah satu pendiri Xiaomi dengan kode “F” dan tertera ucapan "Terima kasih".


 

Dari beberapa teaser, diketahui bahwa Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition  juga akan hadir dengan kode-F serta tulisan “Terima kasih”. 

 

Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition akan hadir dengan  akan RAM 6GB dan penyimpanan memori I internal sebesar  128GB dan dibanderol dengan harga 3,999 Yuan ( setara dengan  USD$ 592 atau  Rp. 7,9 jutaan). Dan perlu Anda ketahui, varian Xiaomi Mi 6 Mercury Silver Limited Edition memiliki banderol yang lebih tinggi 1000 Yuan  jika dibandingkan  dari varian Black yang hanya dibanderol 2,999 Yuan (setara dengan Rp. 5,9 jutaan). (Nariswari)

 

Sumber: Gizmo China