pulsa-logo

OPPO F3 Red Edition Langka di Pasaran, Ini Penyebabnya


Hairuddin

Rabu, 16 Agustus 2017 • 11:46

OPPO, F3, Red Edition, Langka, Selfie Expert, Dual Camera, Murah,


Belum genap satu minggu edar di pasaran tanah air, OPPO F3 Red Edition sudah menjadi barang langka. Hal ini terlihat di salah satu pusat penjualan ponsel terbesar di Jakarta, ITC Roxy Mas. Hampir sebagian besar outlet penjualan ponsel yang ada di lantai dasar ITC Roxy Mas, sudah tidak ada lagi stok ponsel yang memiliki cover berkelir merah terpajang di etalase.

Salah seorang pedagang di ITC Roxy Mas sempat mengutarakan perihal kelangkaan produk ini. “Semenjak perangkat ini resmi dijual 12 Agustus yang lalu, banyak konsumen datang mencari perangkat OPPO F3 Red Edition, kebanyakan memang datang dari kalangan wanita, namun ada juga beberapa pria yang mencari perangkat berwarna warna merah ini. Per hari ini (14/08) baik OPPO Store maupun toko Erafone di ITC Roxy Mas sudah tidak memiliki stok F3 Red Edition lagi”, ujar Mungky, PIC Showroom Roxy.

Selain karena tingginya permintaan konsumen, kelangkaan OPPO F3 Red Edition juga ditengarai karena produk ini dijual dengan unit terbatas. “OPPO F3 Red Edition hadir dengan harga Rp. 4.099.000. Perangkat ini hadir dalam jumlah yang terbatas, hanya 5000 unit yang dipasarkan di Indonesia”, ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Tidak hanya pada OPPO Store, perangkat ini secara terbatas juga dijual pada gerai -gerai terpilih, peritel moderen seperti Erafone dan juga jaringan e-commerce seperti Blibli.com dan Shopee.co.id. OPPO F3 Red Edition hadir dengan perpaduan warna merah dan list emas. Perangkat ini datang dengan kemasan special yang di dominasi warna merah serta dilengkapi dengan tema khusus yang juga di dominasi warna merah. OPPO F3 Red Edition hadir dengan spesifikasi prosesor octacore, 4GB RAM dan 64GB Internal memory. Tidak lupa baterai sebesar 3200 mAh disematkan untuk menunjang penggunaan seharian penuh.

“Kehadiran perangkat F3 Red Edition ini sangat diterima baik oleh konsumen, apalagi pada sesi penjualan akhir pekan kemarin, respon konsumen pada offline market seperti penjualan di ITC Roxy Mas cukup baik, bahkan kenaikan dibandingkan versi regular bisa mencapai 10%,” tutup Alina.