pulsa-logo

ZTE Blade Z Max, Bawa Dual-Camera dan Layar 6 Inci Full HD Harga Menggoda


Fauzi

Rabu, 16 Agustus 2017 • 11:56

ZTE Blade Z Max,Dual-Camera Murah


Pernah muncul di GFX Bench sebagai ZTE Z982, kini smartphone yang ternyata bernama ZTE Blade Z Max itu sudah diperkenalkan secara resmi.

Terkait Blade Z Max sumber dilaman GSMarena menyatakan bahwa smartphone ini merupakan versi update dari Blade X Max di mana sudah hadir dengan fitur dual-camera belakang. Selain itu, smartphone ini juga mengusung layar 6 inci dengan resolusi Full HD.

Sisa spesifikasi lain dari Blade Z Max di antaranya dari sisi dapur pacu, smartphone ini menancapkan chipset Snapdragon 435 yang dipasangkan dengan RAM 2GB dan memori internal 32 GB. Pengguna juga bisa memperluas penyimpanan data mereka via kartu microSD hingga 128 GB.

Satu hal menarik dari smartphone ini datang dari sisi kamera di mana disebutka, Blade Z Max sudah mengadopsi dual-camera belakang dengan resolusi 12 + 2 MP. Sementara untuk selfie, smartphone ini memfasilitasi penggunanya dengan alat bidik sekelas 8MP yang diserta mode smoothing beauty.

ZTE Blade Z Max juga telah menyediakan fasilitas keamanan biometrik berupa scanner sidik jari. Smartphone yang didayai baterai 4080 mAh juga telah dibekali konektor USB-C. ZTE Blade Z Max kan mulai dipasarkan melalui MetroPCS pada 26 Agustus, harganya sekitar 129 USD (Rp1,7 juta-an).

Sumber: GSMarena