Atrk
ads skin gagal

Meledak di Saku Celana, Xiaomi Redmi Note 4 Lukai Pengguna

  • Nariswari
  • Wednesday, 16 August 2017 16:26
  • Published in News

Foto: HindustantimesFoto: Hindustantimes

Sebuah berita yang kurang menyenangkan datang dari Xiaomi. Seorang pengguna Xiaomi Redmi Note 4dilaporkan menderita luka parah akibat ledakan smartphone yang disimpan dalam saku celananya.

Sakshi.com, yang merupakan sebuah situs berita berbahasa Telugu di India, melaporkan bahwa insidenledakan tersebut terjadi saat seorang pria bernama Bhavana Suryakiran yang bermukim di Ravulapalem di distrik Godavari Timur Andhra Pradesh, mengendarai sepeda. Suryakiran mengantongi smartphone Xiaomi Redmi Note 4  di saku celananya. Belum lama berkendara dengan sepedanya, Suryakiran merasakan panas di saku celananya. Dan dia melihat ada jilatan api setelah ledakan pertama dari Xiaomi Redmi Note 4 miliknya. Didorong rasa panik, Suryakiran langsung menepikan sepedanya, dan menyiramkan air ke sakunya. Apinya tidak mudah padam, meskipun dia menuangkan air berkali-kali ke celananya.

Pemilik smartphone tersebut, Bhavana Suryakiran dilaporkan mengalami luka parah dan menderita luka bakar di bagian pinggang dan sebagian pantatnyaakibat ledakan smartphone tersebut. Sementara itu perwakilan dari pihak Xiaomi mengatakan telah menghubungi korban dan tengah menyelidiki perkara ini.

Suryakiran dikabarkan membeli smartphone Xiaomi Redmi Note 4  dari toko online Flipkart sekitar 20 hari yang lalu. Suryakiranmenambahkan bahwa dia akan mengajukan kasus ini kepengadilan, dengan menggugat Xiaomi karena telah menjual unit 'yang cacat' dan meminta kompensasi atas luka-luka yang diderita.Dia juga akan menuntut Xiaomi karena memproduksi perangkat yang membahayakan keselamatan konsumen.  (Nariswari/Galing)

Sumber: Hindustantimes

Rate this item
(0 votes)