pulsa-logo

Asus Zenfone 4 Max Pro Sudah Mulai Dijual, Harganya?


Arief Burhanuddin

Rabu, 16 Agustus 2017 • 16:30

asus, harga asus zenfone 4, asus murah, harga asus murah, Asus Zenfone 4 Max Pro


Meski belum diluncurkan secara resmi di Indonesia, ASUS tampaknya sudah bergerak memasarkan produk teranyarnya melalui jaringan retail. Tercatat, Erafone melalui webstore resminya https://erafone.com/ sudah mencantumkan ASUS Zenfone 4 Max Pro dalam daftar jualannya. Seperti diketahui, Zenfone 4 MAx Pro merupakan varian paling awal dari keluarga Zenfone 4 yang rencananya akan diluncurkan pad akuartal ke tiga atau keempat tahun ini. Harga yang dipatok untuk Asus Zenfone 4 Max Pro cukup terjangkau yaitu Rp 2,999,000. 

 

Dari informasi yang di dapat PULSA, penjualan smartphone terbaru Asus ini sudah mulai di jual pada hari kemarin (15/8), namun pengirimannya akan di lakukan mulai hari ini tanggal 16 Agustus 2017.

 

Suksesor Asus Zenfone 3 Max Series ini masih mengandalkan besaran kapasitas baterai sebagai nilai jual utamanya. Berdasarkan spesifikasi yang terpampang di situs resmi Erafone, Asus Zenfone 4 Max Pro hadir dengan balutan body metal dengan panel layar berukuran 5.5 inci beresolusi layar full HD. Untuk mendukung kinerjanya, Zenfone 4 Max Pro didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425  octa-core 1.4GHz dan prosesor grafis Adreno 505. Chipset yang tertanam dikombinasikan dengan dukungan RAM sebesar 3GB, memory internal 32GB dan slot kartu microSD hingga 256GB. 

 

Asus Zenfone 4 Max Pro juga hadir dengan dukungan kombinasi dual-kamera dibagian belakang dengan resolusi 16megapiksel dan 5 megapiksel. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 megapiksel yang cukup apik bila digunakan untuk aksi selfie. Sesuai dengan hierarki namanya, perangkat ini hadir dengan mengandalkan baterai berkapasitas 5000 mAh. 


 

Tertarik? deni hardian