pulsa-logo

LG Q6 dan Q6+ Siap Mendarat di Indonesia


Arief Burhanuddin

Rabu, 16 Agustus 2017 • 16:52

LG, harga lg, harga lg Q6


 

LG Mobile Indonesia mengkonfirmasi kehadiran dua smartphone terbaru mereka yang bertajuk LG Q6 dan LG Q6+. Kedua smartphone terbaru LG ini dikabarkan akan segera meramaikan pasar smartphone tanah air mulai awal September 2017 mendatang. Harga yang dipatok berkisar di angka 3 hingga 4 jutaan.

 

Jamie, Head of Product LG Electronics Indonesia mengatakan, Penamaan Q6 dan Q6+ dikarenakan perangkat ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan ponsel sekelasnya dimana kedua ponsel ini mengadopsi beberapa fitur premium yg terdapat pada LG G6. Diantaranya kamera selfie dengan sudut lebar, spesifikasi tangguh dengan standar militer MIL-STD 810G serta Square Camera.

 

Hal yang menarik lainnya yang juga hadir pada perangkat ini adalah fitur Face Recognition. Fitur ini menggantikan fungsi Fingerprint yg absen pada perangkat ini. Dengan fitur ini memberikan keamanan yang lebih baik karena menggunakan wajah pengguna sebagai media pelindung perangkat. 

 


Perbedaan antara LG Q6 dengan LG Q6+ ada pada sisi RAM dan memori internalnya. Untuk LG Q6 memiliki dukungan RAM sebesar 3GB dengan 32GB memori internal. Sedangkan untuk versi plusnya memiliki RAM 4GB dan 64GB memori internal. 

 

Sebagai informasi, Q6 memiliki layar 5,5 inci Full Vision dengan resolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel), prosesor Qualcomm Snapdragon 435, dan kapasitas baterai 3.000 mAh.