pulsa-logo

Bidik Generasi Milenial, Polytron Rilis Smartphone Tahan Banting 'Prime 7'


Fauzi

Rabu, 16 Agustus 2017 • 17:34

Polytron,Polytron Prime 7


Image Source: Polytron.co.idImage Source: Polytron.co.id

Pasca sukses merilis seri Prime 7S, Polytron kembali menghadirkan generasi terbaru Prime 7 yang mengusung tema #BREAKRESISTANT.

Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron mengatakan tema #BREAKRESISTANT dipakai karena Polytorn Prime 7 didesain khusus dengan kontstruksi frame metal dan teknologi Nano Molding yang presisi sehingga menghasilkan smartphone dengan built quality yang tinggi.

“Dipadukan dengan layar IPS Retina Display dan Gorilla Glass dengan Native Demage Resistant, menjadikannya kuat sekaligus ringan digenggam cocok untuk gaya hidup yang aktif,” lanjut Tekno.

Untuk membuktikan kekuatan dari Prime 7, Polytron pun melakukan demonstrasi berupa drop test smartphone Prime 7 dari ketinggian tujuh meter ketika smartphone ini diluncurkan di Mall Kelapa Gading hari ini (16/8).

Selain tangguh, Prime 7 juga apik di sektor multimedia. Hal ini lantaran smartphone sudah dilengkapi dengan fitur tambahan Enhanced Audio dengan DTS Sound yang merupakan teknologi audio multi-channel sehingga memberikan suara surround, lengkap dengan suara bass yang mantap dan suara vokal sejernis kristal.

Ditambah dengan fitur canggih berupa Wireless Control yang meruapakan sensor pemancar infra red yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat elektronik seperti AC, LED TV, Home Theater, dan lainnya. Tidak hanya itu, untuk memudahkan pengguna dalam transfer data perangkat ini juga telah menyematkan fitur NFC Data Transfer. Selain cepat, berbekal NFC Data Transfer proses berbagai data juga aman.

Sementara bagi penggemar sepak bola, kini melalui FiraTV yang tersemat di Prime 7, mereka juga dimungkinkan untuk menikmati layanan 24 jam nonstop video streaming, di mana tersedia pula channel Super Soccer TV, channel TV lokal, lifestyle, dan hiburangan anak. Tayangan Super Soccer TV manayangkan liga internasional secara live streaming siaran bola HD 24-jam senilai Rp750.000 per tahun secara cuma-cuma. Layanan ini bisa didapatkan oleh seluruh pengguna Polytron Smartphone.


Tidak ketinggalan pada kesempatan yang sama, Polytron juga memperkenalkan Jaz sebagai brand ambassador untuk Prime 7. Penyanyi pendatang baru ini dipilih karena figurnya sangat mewakili anak muda yang kreatif dan aktif, cocok dengan target market Prime 7, yaitu generasi milineals.