pulsa-logo

Rayakan Hari Anak, Fave Indonesia Buka Donasi Peduli Campak dan Rubella


Galing

Rabu, 16 Agustus 2017 • 19:50

CSR Fave, Donasi Peduli Campak Fave Indonesia, CSR Startup Indonesia


Fave Indonesia, bekerja sama dengan UNICEF, meluncurkan tahap kedua dari kampanye CSR mereka untuk meningkatkan kesehatan anak-anak di Indonesia. Kampanye ini mengajak masyarakat di Indonesia untuk berdonasi secara online yang akan dipergunakan untuk memberikan bantuan imunisasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pencegahan penyakit campak dan rubella pada anak-anak.

Foto: FaveFoto: Fave

Yew Wai Kong, General Manager Fave Group dalam keterangan pers yang PULSA terima mengatakan, “Kami menyadari pentingnya imunisasi bagi anak terutama untuk mencegah penyakit campak dan rubella. Dalam upaya mendukung misi pemerintah Indonesia dalam menggalakan pentingnya imunisasi bagi anak, kami ingin turut serta dan terlibat langsung dalam memberikan bantuan imunisasi bagi anak Indonesia, para penerus bangsa.”

Melalui kampanye CSR ini, masyarakat Indonesia dapat mengambil andil dalam membebaskan anak-anak Indonesia dari penyakit campak dan rubella, dengan cara mendukung program imunisasi melalui donasi online. Masyarakat dapat mendonasikan paling sedikit Rp 15.000 hingga Rp 150.000 untuk membantu memobilisasi satu anak hingga sepuluh anak untuk mendapatkan imunisasi tersebut. Donasi dapat dilakukan melalui situs Fave Indonesia di http://lp.myfave.com/favepeduli, atau melalui aplikasi mobile Fave.

Inisiatif Fave Peduli bersama dengan UNICEF di tahap ini akan difokuskan di pulau Jawa, dan dengan target untuk memberikan imunisasi MR kepada 35 juta anak-anak Indonesia di pulau Jawa. Selain itu, Fave bersama dengan UNICEF juga berencana untuk menggelar roadshow di berbagai sekolah di Jakarta untuk melihat pelaksanaan vaksinasi, sekaligus mendorong kesadaran masyarakat akan bahaya campak dan rubella serta pentingnya Imunisasi MR. (Galing/Fave)