pulsa-logo

Lihat Nih! Tampang Sony Xperia XZ1 dari Berbagai Sisi


Fauzi

Kamis, 17 Agustus 2017 • 14:30

Sony Xperia XZ1,Smartphone Flagsip


Vendor asal Jepang, Sony, sudah kerap dikabarkan bakal mengungkap Xperia XZ1 di ajang IFA Berlin 2017 bulan September nanti. Mengenai smartphone ini, sejatinya telah kita saksikan informasinya dalam bentuk rumor belakangan ini. Terus bergulir, tidak hanya spesifikasinya saja, kini muncul pose Sony Xperia XZ1 dari berbagai sisi. Seperti apa?

Sebagaimana terlihat, Sony Xperia XZ1 nampak hadir dengan desain elegan dan dibalut material logam. Menilik bagian belakangnya, Xperia XZ1 nampak terlihat menancapkan kamera tunggal yang ditempatkan di area sisi bagian atas bersandingan dengan lampu flash. Masih dari area belakang, di sini juga telrihat adanya garis vertical kecil di bagian tengah yang kemungkinan sebagai antena dari smartphone.

Di bagian depan, seperti terlihat pada label spesifikasinya, smartphone ini akan dibekali layar 5.2 inci HDR. Masih dari label yang terlihat di area depan smartphone, Xperia XZ1 tertulis akan dipersenjati oleh kamera belakang 19 MP dengan fiture Motion Eye berkemampuan 960fps. Sementara kamera depan smartphone memilki resolusi 13MP. Adapun fitur lain yang diangkut Xperia XZ1 seperti 3D Creator juga terlihat dari bocoran gambar kali ini.

Beralih ke bagian sisi, di sini terdapat tombol power (yang berkemungkinan juga menjadi tempat scanner fingerprint berada), volume rocker, dan tombol kamera. Sementara di sisi kiri, terlihat adanya slot hybrid untuk kartu microSD dan SIM.

Sebagai perangkat flagship, Sony Xperia XZ1 akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 835 yang dipadu dengna RAM 4GB dan memori internal 64GB. Seperti smartphone flagship Sony umumnya, smartphone ini juga akan memiliki kemampuan tahan air, berkat sertifikasi IP68. Di sisi audio, smatphone juga akan dibekali S-Force Surround.

Sumber: TheAndroidSoul