pulsa-logo

Asus Janjikan Update Android O Untuk Semua Seri Zenfone 3 dan 4


dian iskandar

Jum'at, 18 Agustus 2017 • 10:16

Asus,Zenfone,Asus zenfone 4,zenfone 3,Android O


sumber: GSMArenasumber: GSMArena

Asus kemarin menggelar sebuah  acara khusus untuk meluncurkan enam model atau varian dari Asus Zenfone 4  yakni ZenFone 4, ZenFone 4 Pro, ZenFone 4 Max, ZenFone 4 Max Pro, ZenFone 4 Selfie and ZenFone 4 Selfie Pro.

Semua  smartphone tersebut  menjalankan OS Android v7.1Nougat. Dan banyak pengguna smartphone Asus yang bertanya-tanya smartphone Asus apa saja yang akan mendapat dukungan pembaruan OS Android O.

Sebuah slide yang ditampilkan oleh pihak Asus selama acara peluncuran Zenfone 4 ternyata cukup menjawab rasa penasaran tersebut.

Asus menjanjikan pembaruan OS Android O ke jajaran perangkat Zenfone 3 dan Zenfone 4. Tentu ini adalah kabar baik. Terlebih lagi, seri Zenfone 3 adalah smartphone Asus yang dirilis ditahun lalu tetap mendapat perlakuan yang sama pula. Pembaruan Android O untuk semua smartphone seri Zenfone 3 juga akan mencakup pembaruan  ZenUI 4.0. Menurut Asus, pembaruan ZenUI 4.0  menjadikan antarmuka jadi lebih sederhana, lebih intuitif, dan juga meberikan kesan modern dan simple.

Asus kabarnya akan menggulirkan pembaruan perangkat lunak dan OS Adnroid ke semua perangkat yang disebutkan di atas "pada paruh kedua tahun 2018". (Nariswari)

Sumber: GSMArena