pulsa-logo

Mirip Iphone 7 Plus, Coolpad Cool M7 Resmi Mendarat di China


Galing

Jum'at, 18 Agustus 2017 • 11:09

iPhone 7, iPhone 7 Plus, Replika iPhone 7, Replika iPhone 7 Plus, Coolpad Cool M7, Smartphone Mirip iPhone, Samrtphone Coolpad


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Coolpad baru saja meresmikan smartphone terbarunya Cool M7 di China. Perangkat tersebut memiliki desain yang terlihat sangat mirip dengan Iphone 7 Plus namun bedanya model ini hadir dengan satu kamera belakang yang didesain seperti dual camera pada iPhone 7 Plus.

Coolpad Cool M7 memiliki layar Full HD 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dan balutan kaca melengkung 2.5D. Phablet ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 2.0GHz octa-core yang disertai RAM 4GB, ada 64GB storage onboard yang sayangnya tidak dapat diperluas dengan microSD card. Untuk segmen mid-range perangkat ini dilengkapi kamera belakang 12MP dengan autofocus dan aperture f1.8. Kamera depan datang dengan sensor 13MP pada bukaan lensa sebesar f / 2.2 dan sudut lensa selebar 79,8 derajat.

Selain itu, smartphone ini menawarkan 4G / LTE, Dual SIM Ganda, Wifi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.1, GPS, dan USB Type C dan mendapatkan baterai yang cukup besar yakni 3.200mAh. Perangkat ini hadir dengan ketebalan hanya 6,9 mm dan berat 152 gram yang sudah berjalan di Android 7.0 Nougat dengan Cool UI 8.0 yang membawa bar Dock unik serta sederet fitur keren ke dalam perangkat.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Pada aspek desain, Cool M7 dilengkapi bodi logam dengan tombol home membulat di bawah layar yang mirip dengan iPhone. Di bagian belakang, kamera dan flash yang berada di pojok kiri atas ditempatkan dengan posisi yang menyerupai kamera ganda pada iPhone 7 Plus. Dengan tidak adanya sensor sidik jari di bagian belakang mengisyaratkan Coll M7 memiliki tombol home di bagian depan.

Cool M7 hadir dalam varian warna Hitam dan Biru yang dibandrol dengan harga 2.699 yuan atau sekitar Rp. 5,4 jutaan. Perangkat ini akan mulai dijual pada tanggal 26 Agustus. Sayangnya belum diketahui pasti mulai kapan perangkat ini akan dijual diluar China. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina