pulsa-logo

Asus ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro Siap Masuk Indonesia?


Galing

Jum'at, 18 Agustus 2017 • 17:23

ASUS ZenFone 4 Selfie, ASUS ZenFone 4 Selfie Pro, Video Iklan ASUS ZenFone 4 Selfie, Video IKlan ASUS ZenFone 4 Selfie Pro, Gong Yoo Main Iklan Bareng Tatjana Saphira, Tatjana Saphira Bikin Patah Hati Netizen, Tatjana Saphira Sukses Buat Kaum Hawa Sirik, Tatjana Saphira dan Gong Yoo Jadi Sepasang Kekasih


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Seperti telah diberitakan sebelumnya, ASUS pada hari Kamis kemarin (17/08/2017) telah secara resmi memperkenalkan enam varian perangkat ZenFone 4 besutannya kepada publik di Taiwan. Selain ASUS ZenFone 4 Max Pro yang telah hadir di tanah air, tentu banyak sekali pengguna yang bertanya-tanya apakah lima varian lainnya juga akan masuk ke Indonesia.

Berdasarkan penelusuran yang PULSA lakukan di dunia maya, Brand Ambassador Asus Indonesia Tatjana Saphira melalui akun Instagram miliknya telah memposting sebuah gambar yang disertai dengan keterangan yang mengisyaratkan bahwa ASUS Indonesia mungkin saja akan mengusung keseluruhan varian perangkat ZenFone 4 secara resmi di pasar domestik.

Foto: Instagram TatjanasaphiraFoto: Instagram Tatjanasaphira

Dalam unggahan fotonya, Tatjana tampak berpose bersama aktor ternama asal Korea Selatan, Gong Yoo. Sementara pada bagian bawah foto tertulis keterangan,” Had so much fun working with Gong Yoo and the lovely @asus team in Seoul last month. Siapa aja yang udah liat commercial film kita? Indonesia, stay tuned..

Sedangkan dalam sebuah video iklan yang beredar di channel resmi YouTube ASUS Malaysia tampak kedua artis terlihat berperan sebagai sepasang kekasih yang tengah menjalani hubungan jarak jauh. Tatjana yang berada di Paris dapat tetap berkomunikasi dengan kekasihnya yang tengah berada di Seoul dengan memanfaatkan fitur selfie yang ada pada perangkat besutan vendor Taiwan tersebut.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Masih dalam video iklan yang sama dipamerkan pula kelebihan apa saja yang bakal diusung oleh perangkat ASUS ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro. Salah satunya adalah kemampuan kamera depan kedua perangkat tersebut untuk mengabadikan we-fie alias selfie bersama banyak orang. Fitur selfie standar sudah barang tentu dapat pula Anda temui pada dua perangkat yang diiklankan tersebut.


Dalam video iklan tersebut ZenFone 4 Selfie Pro dikatakan siap mengusung kamera selfie 24MP yang dikombinasikan dengan kamera sudut lebar 120 derajat. Sedangkan dari berita yang PULSA kutip dari GSMArena, ZenFone 4 Selfie akan dipersenjatai dengan kamera depan ganda 20MP pada bukaan lensa f/2.0 dan 8MP wide angle camera.

Digandengnya Brand Ambassador ASUS Indonesia dalam pembuatan video iklan dua perangkat tersebut seakan memberikan isyarat kuat bahwa ASUS mungkin saja tengah bersiap menghadirkan ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro tersebut untuk pasar dalam negeri. Untuk melihat lebih lanjut iklan ASUS ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro yang dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Gong Yoo tersebut Anda bisa menontonnya pada video berikut.

Sumber: 1, 2, 3