pulsa-logo

Asyik! Samsung Sedang Menguji Update Nougat untuk Galaxy A8 dkk.


Fauzi

Jum'at, 18 Agustus 2017 • 22:00

Update Nougat,Galaxy A8,Galaxy A9


Kabar gembira bakal menghampiri para pengguna smartphone dan tablet besutan Samsung yang disebutkan dalam informasi ini.

Yup, seperti dilansir SamMobile disebutkan bahwa perangkat Galaxy A8 (SM-A800), Galaxy A9 Pro (SM-A910X), Galaxy Tab E 8.0 (SM-T37X), dan Galaxy Tab E 9.7 (SM-T560) telah terlihat pada database online milik Wi-Fi Alliance berjalan di atas sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Tak ayal, hal ini pun mengindikasikan bahwasanya Samsung tengah menguji update Nougat yang telah lama ditunggu untuk perangkat tersebut.

Soal kapan update tersebut bakal digulirkan vendor asal Korea Selatan itu memang belum ada informasi yang jelas untuk saat ini. Namun, berdasarkan penuturan sumber di SamMobile, dibutuhkan waktu dua sampai dua belas minggu untuk sebuat update dapat didistribusikan sejak hari persetujuan itu diperoleh dari pihak Wi-Fi Alliance.

Update Android 7.0 Nougat tentu sangat ditunggu oleh para pengguna smartphone dan tablet sebagaimana disebut di atas. Pasalnya, seperti kita ketahui Android 7.0 Nougat akan membawa sejumlah fitur baru dan peningkatan lainnya, termasuk perbaikan bug tentunya.

Sumber: SamMobile