pulsa-logo

Update Instagram Terbaru, Bisa Balas Pesan dengan Video dan Foto


dian iskandar

Senin, 21 Agustus 2017 • 09:55

instagram,pesan video,update instagram


ilustrasiilustrasi

Melalui update terbaru yang digulirkannya, Instagram menghadirkan sebuah  fitur baru  yang unik. Kini,  Instagram akan memungkinkan tiap pengguna untuk dapat langsung  merespons video, foto, dan postingandengan foto atau video sebagai balasannya.  Balasan atau respon pesan  mencakup stiker gambar juga lho.

Untuk memanfaatkan fitur ini, cukup ketuk opsi “Reply”  seperti yang biasa akan Anda lakukan saat merespon dari sebuah pesan . Menekan "Reply" secara otomatis akan  membuka kamera. Pilih modus  selfie dan kirimkan. Ini adalah bagian dari update terbaru  pada aplikasi  jejaring sosial favorit tersebut yang ditemukan dengan pembaruan  terbaru versi 10.34 dari Instagram untuk iOS dan Android.

Selain bisa merespon tiap postingan di Direct  melalui gambar atau video, Anda dapat mengirim tanggapan layar terpisah dengan mengetuk stiker. Anda akan bisa menggambar stiker untuk membuat respons Anda menjadi lebih unik, dan lucu.

Bagi Anda yang Anda yang ingin memeriksa ketersediaan  update ini secar manual, Anda  dapat memeriksa  update versi dari aplikasi yang  Anda jalankan  di App Store (iOS) atau di Google Play Store (Android) untuk melihat apakah versi Instagram Anda menyertakan fitur baru. Jika Anda belum menerima versi  terbaru 10.34 dari Instagram di smartphone  Anda, Instagram menjanjikan akan  menggulirkan versi terbaru dari pembaruan  tersebut. (*)

Sumber: Phonearena