pulsa-logo

Huawei Bersiap Luncurkan P11, Tetap Pakai Dual Kamera


Arief Burhanuddin

Senin, 21 Agustus 2017 • 15:09


 

Setelah sukses meluncurkan Huawei P10 sekitar 6 bulan yang lalu, kini perhatian pasar sudah bergeser ke model generasi berikutnya dari seri P yang disebut P11. Kabarnya Huawei P11 belum akan diluncurkan waktu dekat namun spesifikasi yang mengungkap desain dan konsep dari ponsel ini telah bocor.

 

Video yang bersumber dari Gizmochina mengungkapkan bahwa P11 akan hadir dengan bodi titanium yang akan lebih tangguh dan lebih kuat dari aluminium. P11 juga akan hadir dengan bodi tahan air dan layar penuh dengan rasio layar 18: 9. Tidak ada tombol home fisik namun perangkat ini dikabarkan akan dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah display QHDnya. Rencananya, P11 aklan diddukung oleh chipset in hpuse mereka sendiri, Kirin 970.

 

 


Flagship terbaru dari Huawei ini juga akan meneruskan fungsi dual camera belakang yang terdiri dari dua sensor 24MP. P11 juga akan hadir dengan dukungan untuk Google Daydream, menggunakan port USB Type-C, memiliki media penyimpanan internal 128GB dan baterai 3.500mAh fast charging. Ponsel ini akan menjalankan system operasi android 8.0 terbaru. Julyana Tariyani

 

Sumber : Gizmochina