pulsa-logo

Infinix Note 4 Punya Baterai Jumbo 4300mAh, Tahan 2 Hari Pemakaian


Arief Burhanuddin

Selasa, 22 Agustus 2017 • 14:24

Infinix Note 4, Baterai Jumbo 4300mAh,


Bertempat di Bebek Bengil Jakarta, Infinix, Brand smartphone global yang bermain di negara-negara berkembang meluncurkan varians eri terbarunya yaitu Infinix Note 4 X572. Note 4 merupakan generasi ke-4 dari seri Infinix Note yang menyasar segmen profesional muda yang mobile dan mengikuti tren teknologi. Sebagai informasi, Note 4 sebelumnya telah diluncurkan di India pada akhir Juli lalu dan mencatat angka penjualan yang cukup sukses.

Infinix Note 4 X572 sendiri hadir dengan kapasitas baterai besar yaitu 4.300mAh dan dilengkapi dnegan teknologi xcharge untuk pengisian daya dengan cepat. Hal ini untuk menunjang mobilitas tinggi bagi para penggunannya.

"Banyaknya profesional muda yang memiliki mobilitas tinggi saat ini mengharuskan mereka untuk memiliki smartphone yang mumpuni serta memiliki kapasitas baterai yang besar dan tahan lama. Infinix Note 4 X572 merupakan jawaban yang tepat atas kebutuhan ini karena memiliki kapsitas baterai yang besar dan pengisian daya yang tidak memakan waktu para profesional muda," ujar Marcia Sun, Country Manager SEA Infinix Mobility.

Sementara itu Sebastian Sieber, Chef Marketing Officer Lazada Indonesia sebagai partner Infinix mengatakan,"LAzada menyambut baik kehadiran Infinix Note 4 X572, karena merupakan jawaban atas kebutuhan profesional muda. Kehadiran Infinix Note 4 X572 menambah lengkap jajaran produk smartphone terbaru di Lazada. Secara resmi Infinix Note 4 X572 akan tersedia di LAzada pada tanggal 28 Agustus 2017."

Eko Susanto, Country MArketing Manager Infinix Indonesia menambahkan bahwa banyak vendor menawarkan kapasitas baterai yang besar, namun tidak diimbangi dnegan sistem pengisian daya yang cepat. Akibatnya pengguan harus menunggu lama untuk mengisi baterai.

Fitur utama Infinix

  • Baterai berkapasitas 43000mAh dengan XPower, memiliki ketahahan baterai hingga 2 hari untuk pemakaian normal dan 1,5 hari untuk pemakaian berat.
  • Fitur Xcharge untuk pengisian daya lebih cepat
  • Layar full HD 5,7 inci dan pemindai sisik jari di bagian depan dengan kecepatan 0,15 detik untuk membuka kunci
  • Layar dengan teknologi SHARP dengan color gamut tinggi mencapai 85% NTSC
  • KAmera utama 13MP dan kamera depan 8MP yang keduanya dilengkapi dengan LED flash
  • XOS berbasis Android Nougat 7.0
  • Prosesor octa core 1,3Ghz 64bit, 4G LTE, RAM 3Gb, mdan kapasitas penyimpanan internal 32 Gb yang bisa ditingkatkan hingga 128Gb dengan adanya slot memori eksternal.


Konsumen dapat membeli Infinix Note 4 X572 dengan harga Rp2.049.000. Penjualan akan dimulai secara eksklusif pada tanggal 28 Agustus 2017 di Lazada. Infinix juag bekerjasama dengan Telkomsel dan memberikan paket tambahan bagi pembeli Infinix Note 4 di Lazada.