pulsa-logo

Incar 10% Pasar Powerbank Premium, Ini Strategi ACMIC di Indonesia


Deni Hardian

Rabu, 23 Agustus 2017 • 10:56

acmic,acmic a10pro,powerbank,powerbank premium,qualcomm,quick charge 3.0,fast charging,dual input


Pasar powerbank di Indonesia saat ini sudah cukup disesaki oleh nama-nama besar sebut saja, Anker, Delcell, Hippo, Xiaomi ,Samsung dan yang lainnya. Nama baru yang hadir di kelas premium adalah ACMIC yang baru saja meresmikan perangkat powerbank terbarunya yang bernama ACMIC A10PRO.

Dengan potensi pasar yang masih terbuka lebar, kehadiran ACMIC A10PRO menjadi pilihan baru bagi konsumen yang tak hanya menginginkan perangkat powerbank berkualitas namun memiliki tampilan desain yang menawan serta fungsionalitas yang lengkap untuk dapat terhubung dengan perangkat smartphone atau gadget lainnya.

Namun bermain di pasar Indonesia tentunya dibutuhkan strategi khusus untuk mensukseskan penjualannya. Secara khusus Heri Hertanto mengungkapkan 3 strategi utamanya untuk mensukseskan penjualan ACMIC A10PRO di Indonesia.

Yang pertama adalah jaringan distribusi distribusi yang lengkap baik secara online maupun offline di seluruh Indonesia, dari Sabang hingga Merauke untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen agar lebih mudah didapat. Yang kedua kepercayaan pelanggan, karena dengan kepercayaan pelanggan sebuah produk sebuah produk bakal semakin diminati. Untuk menjaga kepercayaan pelanggan dibutuhkan kualitas produk baik. Apalagi dengan segmen pasar yang dituju, kualitas produk menjadi faktor penting bagi sebuah powerbank untuk dapat diminati oleh konsumen.

Strategi terakhir yang dilakukan oleh ACMIC adalah Inovasi. Dengan hadirnya inovasi pada sebuah powerbank tentunya menjadi perhatian khusus bagi pelanggan untuk memiliki powerbank. Dengan inovasi yang hadir di ACMIC A10PRO seperti hadirnya teknologi Quick Charge 3.0 besutan Qualcomm menjadi sebuah inovasi yang penting untuk perangkat powerbank masa kini. Selain itu, faktor perlindungan perangkat juga menjadi perhatian ACMIC agar konsumen semakin nyaman menggunakan powerbank ini.


Saat ini ACMIC A10PRO sudah tersebar luas dipasaran baik secara online maupun offline dengan harga spesial Rp 299.000. Tertarik?