Atrk
ads skin gagal

LG Optimus 3D Cube, Bisa Edit Video 3D

  • Wednesday, 22 February 2012 14:16
  • Published in News

Lgoptimus3dcube Lg1 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Satu per satu, smartphone terbaru LG diperkenalkan. Menariknya, hal tersebut dilakukan vendor yang terkenal dengan jargon Life's Good-nya itu justru sebelum pameran dagang tahunan MWC 2012 digelar. Setelah seri Optimus L dan Optimus LTE Tag, LG juga punya senjata lain, yakni Optimus 3D Cube.

Smartphone ini merupakan penerus dari versi sebelumnya yang dikenal dengan codename CX2. Salah satu faktor pembeda yang dihadirkan pada Optimus 3D Cube adalah perangkat ini tidak hanya dapat memutar video 3D, melainkan bisa mengedit juga. Desainnya juga terlihat lebih ramping dengan ketebalan yang hanya 9.6 mm serta bakal ditenagai dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.2 GHz.

Menurut informasi yang disajikan situs Electronista, disebutkan Optimus 3D Cube akan memiliki layar 4.3 inchi, dua kamera sekelas 5 MP pada bagian belakang yang mampu merekam video 3D.

Fasilitas lain seperti fitur NFC yang support untuk stiker Tag+ seperti pada Optimus LTE Tag juga disebutkan bakal datang ke smartphone ini. Untuk menyimpan data, smartphone ini menyediakan memori internal berkapasitas 16 GB. Sementara untuk sistem operasinya, Optimus 3D Cube bakal menjalankan Android 2.3.

LG berencana untuk menggulirkan Optimus 3D Cube di negara asalnya, Korea Selatan sebelum akhir Maret 2012. Kapan smartphone ini akan singgah di negara lainnya, tak disebutkan. (Ozi)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 17:11
  • font size