pulsa-logo

Meizu M6 Note akan Punya Dua Varian dengan Qualcomm dan Mediatek


dian iskandar

Rabu, 23 Agustus 2017 • 11:07

Meizu,Meizu M6 Note,harga Meizu,jual Meizu,service center meizu


image cpourtesy: Slashleakimage cpourtesy: Slashleak

Meizu dalam waktu dekat akan menggulirkan smartphone generasi terbarunya yang  akan disebut sebagai Meizu M6 Note. Masuk ke dalam seri Note, tentu smartphone ini akan mengedepankan identitas layar besar.

Beberapa hari yang lalu beredar bocoran informasi di Weibo yang memuat beberapa rincian spesifikasi Meizu M6 Note dari Geekbench. Di laman Geekbench tersebut, diketahui bahwa Meizu M6 Note akan menjalankan processor Qualcomm Snapdragon 625. Dan penggunaan processor ini berbeda dari informasi sebelumnya di Weibo yang menyebutkan bahwa Meizu M6 Note akan diotaki oleh MediaTek

Helio P25. Lalu mana yang benar?

Nah, kini sebuah bocoran informasi terbaru menyebutkan bahwa nantinya Meizu memang akan menggarap Meizu M6 Note dalam dua varian dan akan  memiliki kedua versi penggunaan processor tersebut. Baik menggunakan processor MediaTek Helio P25 dan Qualcomm Snapdragon 625.

Versi dasar kemungkinan besar akan menggunakan chip MediaTek Helio P25 yang dipasangkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan memori internal (ROM)  32GB.

Adapun versi lain diotakioleh processor Qualcomm Snapdragon 625 dan dukungan  RAM yang lebih ditingkatkan menjadi 4GB dan menggandakan penyimpanan memori internal menjadi 64GB.

Sementara itu, beberapa rincian spesifikasi lainnya meliputi fitur dual kamera, layar  berukuran 5 inci dengan  resolusi 1080p, menjalankan OS Android Nougat dan dibekali dengan baterai berkapasitas daya 4.000mAh.


Meizu M6 Note akan diluncurkan besok  (23/8) dan Meizu telah mengirimkan undangan ke pers terkait acara tersebut. (Nariswari)

Sumber: GSMArena