pulsa-logo

ASUS ZenFone 4 Selfie Lite Mendarat di Malaysia, Bawa Kamera Selfie 16MP


Galing

Kamis, 24 Agustus 2017 • 11:35

Ponsel Selfie Asus, ASUS Zenfone 4 Selfie Lite, ASUS ZenFone 4 Selfie, Ponsel Selfie Terbaik, Selfie Camera Phone, Selfie Camera, Smartphone Selfie Android, Telepon Genggam Selfie, Telepon Genggam Pintar


ASUS pada tanggal 17 Agustus lalu telah secara resmi merilis seri Zenfone 4 kepada publik. Ada sedikitnya enam varian perangkat yang siap dipasarkan yang meliputi ZenFone 4, ZenFone 4 Pro, ZenFone 4 Selfie, ZenFone 4 Selfie Pro, ZenFone 4 Max and ZenFone 4 Max Pro.

Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Akan tetapi untuk pasar tertentu tidak menutup kemungkinan bagi pabrikan asal Taiwan tersebut untuk merilis varian lainnya yang disesuaikan untuk konsumen lokal. Nah salah satu variasi seri ASUS ZenFone 4 tersebut bisa Anda temui di Malaysia.

Dalam salah satu selebaran iklan yang PULSA kutip dari PhoneArena, sebuah ponsel bernama ASUS ZenFone 4 Selfie Lite terlihat siap dipasarkan di negeri jiran tersebut mulai bulan September mendatang dengan label harga 899 ringgit atau setara dengan 2,8 juta rupiah.

ZenFone 4 Lite adalah smartphone selfie terbaru yang akan mengandalkan kamera berukuran 16 megapiksel pada bagian depan dan belakang perangkat. Sisi jeroannya akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang akan ditunjang pula dengan RAM berkapasitas 3GB dan ruang penyimpanan seluas 32GB.

Memiliki bentang layar 5,3 inci, ponsel ini datang dengan resolusi sekelas HD. Sistem operasi Android Nougat diperkirakan akan diadopsi jadi platform utama perangkat lengkap dengan antarmuka ZenUI. Ada dua pilihan warna yang disiapkan yakni sunlight gold dan deepsea black. Sayangnya hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kemungkinan dipasarkannya perangkat ini ke luar Malaysia. (Galing)

Sumber: PhoneArena