Atrk
ads skin gagal

Siap Rilis 7 September, Ini Dia Spesifikasi Vivo V7 +

  • Nariswari
  • Thursday, 24 August 2017 16:43
  • Published in News

Vivo telah mengumumkan ponsel seri V5-nya pada awal 2017 lalu dan sekitar 8 bulan kemudian Vivo mempersiapkan penerusnya yang akan dinamakan  Vivo V7 +. Perusahaan asal Tiongkok tersebut akan menggelar sebuah acara eksklusif  di Mumbai pada tanggal  7 September mendatang yang sekaligus akan jadi tanggal debut dari smartphone baru ini.

Adapun Vivo V7 + akan menjadi smartphone yang mengedepankan fitur selfie. Sementara untuk layarnya akan mengusung konsep yang serupa dengan Samsung Infinity Display dan LG Full Vision.

Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

Seperti terlihat dari undangan yang beredar diatas, Anda bisa melihat kalimat iklan “Get Ready to Capture” dan “Clear Shot Clear Moment” yang sekaligus menandakan tekad Vivo untuk membesut sebuah perangkat yang sanggup menghadirkan pengalaman selfie yang revolusioner serta berkesan bagi penggunanya.

Menurut rumor yang sebelumnya beredar, Vivo V7 + akan memiliki layar Super AMOLED dengan bentang seluas 5.5 " pada resolusi Full HD. Kinerja smartphone ini akan mengandalkan  prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang bersanding dengan RAM 6 GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. Untuk operasional perangkat, smartphone ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas daya  3.500 mAh. Menjalankan OS Android v7.1 Nougat, Vivo V7 + akan dipercantik pula dengan antarmuka Funtouch OS 2.6.(Nariswari/Galing)

Sumber: GSMArena

Rate this item
(0 votes)