pulsa-logo

Catat! Fitur Split Screen Hanya akan Sambangi Ponsel Xiaomi Berikut


Galing

Kamis, 24 Agustus 2017 • 19:11

Split Screen, Split Screen Xiaomi, MIUI 9, Xiaomi Split Screen


Jika Anda adalah pecinta ponsel Xiaomi yang sedang menunggu untuk mendapatkan update MIUI 9, mungkin kabar ini akan mengecewakan Anda, terutama jika Anda mengharapkan fitur Split Screen dari pembaruan tersebut.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Pasalnya Xiaomi telah menyatakan bahwa tidak semua model akan mendukung fitur Split Screen. Ini berarti pembaruan MIUI 9 yang diterima oleh perangkat Xiaomi tidak serta-merta akan membuat perangkat Anda dapat menggunakan fitur multitasking ini.

Pembuat smartphone asal negeri tirai bambu tersebut telah merilis sebuah daftar yang memuat perangkat mana saja yang akan mendapatkan dukungan fitur Split Screen. Dari sekitar 36 model yang akan mendapatkan update MIUI 9, hanya 16 model yang akan menerimanya. Alasannya karena fitur Split Screen memang hanya dapat berjalan pada model smartphone dengan kernel Android 7.0 Nougat..

Adapun daftar model yang akan mendukung fitur dimaksud meliputi Mi Mix, Mi Note 2, Mi 6, Mi Max, Mi Max 2, Mi 5, Mi 5s, dan Mi 5s Plus. Dukungan yang sama akan diperoleh pula pada perangkat Mi 5c, Mi 5x, Mi 4S, Mi 4c, versi Mi Note teratas, Redmi Note 4X versi Qualcomm, Redmi 4X dan Mi tablet 3. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina