pulsa-logo

Linksys EA7500, Janjikan Koneksi Stabil dan Streaming Online 4K Lancar


Fauzi

Kamis, 24 Agustus 2017 • 21:22

Linksys,Router untuk Streaming Video 4K


Linksys, perusahaan pembesut perangkat jaringan memperkenalkan EA7500, Linksys Max-Stream AC1900+ MU-MIMO Gigabit Router.

Menggunakan teknologi 802.11ac Wave 2 MU-MIMO (Multi-User, Multi-Input, Multi-Output), router ini memastikan konektivitas Wi-Fi tanpa gangguan ke beberapa perangkat sekaligus di rumah dan berfungsi seakan setiap perangkat memiliki router tersendiri.

Sementara dengan MU-MIMO, seluruh penghuni rumah dapat menikmati streaming TV 4K dan HD melalui beragam perangkat sekaligus bermain video games, memeriksa email, berbelanja online, dan hal lainnya dalam waktu bersamaan.

Dengan fungsi yang dibawanya router ini pun disebut sangat tepat untuk digunakan keluarga dengan beberapa pengguna yang menggunakan perangkat streaming masing-masing.

Veroniaty Chang, selaku Sales Manager Linksys Indonesia mengatakan jika Anda berencana untuk membeli TV 4, Anda akan membutuhkan router Max-Stream untuk memastikan bahwa Anda memiliki layanan streaming online 4K yang lancar.

“Stream tunggal konten 4K menggunakan minimum 20 Mbps untuk menjaga aliran yang konsisten, dan saat Anda mengombinasikan hal tersebut dengan penggunaan lainnya ditambah penggunaan Wi-Fi normal untuk bermain game, berselancar internet, konektivitas IoT pada beberapa peralatan serta streaming music, hal ini akan menambahakan bebannya. Max-Stream memungkinkan beberapa stream Wi-Fi terjadi sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman 4K dan jaringan yang prima di sepanjang waktu,” lanjut Veroniaty.


Linksys EA7500 sudah dilengkapi dengan fitur Seamless Roaming yang menjamin koneksi tetap stabil meskipun berpindah-pindah tempat ketika sedang melakukan panggilan aplikasi Voice Over IP (VoIP) seperti Facetime dan Skype.

Linksys Max-Stream AC1900+ MU-MIMO Gigabit Router sejatinya sudah ditawarkan secara pre-order sejak 31 Juli-13 Agustus lalu. Perangkat ini dibanderol Rp3.849.000.