pulsa-logo

Wuiih, Ponsel Android Flip Ini Gunakan Bahan Titanium


Fauzi

Jum'at, 25 Agustus 2017 • 11:16

Vkworld T2 Plus


Ponsel berkonsep kulit kerang kini sudah jarang ditemui, terutama di Indonesia. Meski sejatinya di luar negeri masih ada sejumlah brand yang mengeluarkan ponsel berkonsep demikian. Bahkan, ada sebuah perusahaan asal Tiongkok yang tidak tanggung-tanggung ketika membesut ponsel flip.

Adalah Vkworld yang disebut siap mengumumkan sebuah ponsel bergaya flip bernama Vkworld T2 Plus. Hal istimewa dari ponsel ini tentu bukan saja bentuknya yang flip, tetapi juga material yang digunakan. Yup, seperti dilansir GizChina, smartphone ini digadang bakal menjadi ponsel flip pertama yang diracik dengan bahan titanium alloy.

Dengan material yang digunakan, di atas kertas smartphone ini akan lebih tangguh dan tahan banting bila dibandingkan dengan perangkat lain. Secara detil, T2 Plus terbuat dari bahan titanium yang dibuat khusus untuk ketiga sisi kacanya, termasuk dua display bagian bekalang smartphone.

Selain itu, layar smartphne juga sudah dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 4 yang akan menambah daya tahannya. Kedua layar T2 Plus sendiri memiliki ukuran 4.2 inci berjenis IPS, yang sepenuhnya sudah dilapisi pelindung dan menawarkan resolusi 1280 x 768 piksel.

Adapun spesifikasi lain yang ikut dibawa, di antaranya RAM 2GB/3GB dengan memori internal masing 16GB dan 32GB, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5MP.

Sumber: GizChina