pulsa-logo

Ini Penampakan Jelas Sony Xperia XZ1


dian iskandar

Jum'at, 25 Agustus 2017 • 16:28

Sony,Xperia,Sony Xperia XZ1,service center sony


image courtesy: Slashleaksimage courtesy: Slashleaks

Sony telah menjadwalkan sebuah acara eksklusif di  event  IFA 2017 di Berlin, guna meluncurkan smartphone andalan terbarunya yakni SonyXperia XZ1. Namun, kurang dari seminggu dari jadual tersebut, kini beredar  beberapa bocoran gambar di Weibo  yang diklaim adalah Sony Xperia XZ1. Dan jika ini benar, maka bocoran gambar-gambar terbaru ini adalah “penampakan” paling jelas dari yang selama ini kita lihat di internet.

Pada bocoran gambar tersebut, tampak bahwa  desain dari Sony Xperia XZ1 tidak akan terlalu berbeda dengan  Xperia XZ Premium. Tampak  jelas masih ada satu kamera di bagian belakang dengan tombol khusus di sisi kanan. Sisi depan dari Sony Xperia  XZ1 menerapkan desain  khas Xperia dengan bezelyangmasih tebal di bagian  bawah dan di atas layar.

Tampak pada bagian depan sama sekali tidak ada tombol fisik Home, sehingga operasional perangkat dilakukan hanya melalui tombol virtual. Sedangkan beberapa tombol fisik seperti tombol daya dan tombol pengaturan volume ditempatkan di sisi kiri dan kanan bodi smartphone.

Selain itu, LED Flash ditempatkan dibagian sisi belakang bodi smartphone. Sejajar dengan kamera utama. Adapun bagian casing belakangnya dengan jelas menunjukkan terbuat dari logam , dan bagian sekeliling sisinya  terbuat dari plastik solid.

Sony Xperia XZ1 diperkirakan akan diperkenalkan di IFA 2017 berbarengan  dengan Sony Xperia XZ1 Compact. (*)

Sumber: GSMArena