pulsa-logo

Diluncurkan 22 September, iPhone 8 Punya Opsi RAM 3GB?


dian iskandar

Jum'at, 25 Agustus 2017 • 16:40

iPhone,iphone 8,Apple,harga iphone,iphone garansi resmi


sumber: Phonearenasumber: Phonearena

Sejak  beberapa minggu belakangan ini Apple santer dikabarkan segera meluncurkan iPhone generasi terbarunya yakni iPhone 8  yang dijadwalkan akan digelar pada pertengahan September 2017.  Beberapa rumor mengenai model iPhone terbaru tersebut kian gencar beredar di lini masa.

Pertama, ada kabar yang menyebutkan bahwa nantinya  ada  tiga handset baru yang diluncurkan pada 22 September bersamaan dengan Apple Watch Series 3. Piranti sandang terbaru  Apple tersebut akan dibekali dengan FMradio dan koneksi  LTE, SIM dan kemampuan untuk membuat / menerima panggilan tanpa dipasangkan dengan iPhone 7s,  iPhone 7s Plus dan iPhone 8.  

Rumor lain menyebutkan bahwa model dasar  dari iPhone 8 yang menyambut ulang tahun kesepuluh iPhone akan hadir dengan penyimpanan asli 64GB. Versi mid-range akan menampilkan penyimpanan memori internal  sebesar  256GB, dan sedangkan untuk unit iPhone 8 yang menargetkan segmen high-end akan menampilkan penyimpanan internal sebesar  512GB. Kabar ini sejalan dengan kabar yang dilansir diNew York Times  yang menyebutkan bahwa  Apple merilis model  RAM 64GB dari iPhone 8 dan dibanderol dengan harga USD$ 999 (setara dengan Rp. 13,4 jutaan).

Adapun  modul memori NAND Flash 64GB untuk iPhone 8 akandiproduksi oleh SanDisk, yang juga akan dikabarkan akanmembuat modul memori NAND Flash berkapasitas 256GB. Sementara itu, untuk  modul 512GB, Apple mendapatkan pasokan dari Samsung dan SK Hynix.

Rumor terbaru berkaitan dengan jumlah Random Access Memory (RAM) pada model iPhone 8 yang diperoleh dari  analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, menyebutkan bahwa  iPhone 8 dan  iPhone 7s Plus akan menggunakan RAM 3GB. Ada peningkatan besaran RAM jika dibandingkan dengan  iPhone 7s yang hanya didukung oleh  RAM 2GB. (*)

Sumber: Phonearena