pulsa-logo

Samsung Galaxy J7+, Akan Bawa Fitur Dual-Camera Begini Penampakannya


Fauzi

Sabtu, 26 Agustus 2017 • 23:13

Samsung Galaxy J7+,Dual-Camera Samsung


Lewat Galaxy Note 8, Samsung akhirnya menyusul brand lain yang sudah lebih dulu menerapkan fitur dual-camera di smartphone-nya. Dan tentunya, hal ini tidak berhenti di Galaxy Note 8 saja, bakal ada smartphone Samsung lain yang juga hadir mengusung fitur tersebut. Apa itu?

Seperti diberitakan laman GizChina, disebutkan bahwa raksasa teknologi asal Korea Selatan itu berkemungkinan telah memiliki smartphone lain juga datang dengan fitur dual-camera.

Adalah Galaxy J7+ yang digadang sebagai smartphone Samsung berikutnya yang akan mengadopsi fitur dual-camera.

Dari informasi yang tertera, smartphone ini diperkirakan bakal datang membawa layar Super AMOLED berukuran 5.5 inci (1920 x 1080 piksel). Smartphone juga tertulis bakal ditenagai oleh prosesor Exynos 7870 yang ditandem dengan RAM 4GB. Memori internal smartphone ini memiliki kapasitas 32 GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD. Nah, seperti disebutkan di atas, smartphone digadang bakal membawa dual-camera blakang yang terdiri dari sensor 13MP f/1.7 dan satunya 5MP f1.9.

Tak ketinggalan, smartphone juga diperkirakan bakal menyuguhkan kamera depan berkekuatan 16 MP. Adapun fitur dual-camera pada smartphone ini disebut-sebut akan memiliki kemampuan menyajikan mde portrait Live Focus portrait mode seperti yang ditemui di Galaxy Note 8.

Satu fitur apik lain yang konon juga akan dibawa Galaxy J7+ adalah fitur voice assistant Bixby, lengkap dengan tombol khususnya yang ditempatkan di sebelah kiri. Selain itu, smartphone juga akan dikemas dengan sensor sidik jari di bagian depan, desain unibody berbahan metal, baterai 3000 mAh, slot dual-SIM dengan kemampuan 4G/3G.

Menurut bocoran Galaxy J7+ akan resmi masuk ke Thailand, dan tersedia dalam tiga warna pilihan, yakni Black, Gold, dan Pink.


Sumber: GizmoChina