pulsa-logo

Gelar Flash Sales, LG Q6 Buka Penawaran Istimewa


Deni Hardian

Senin, 28 Agustus 2017 • 11:00

lg q6,smartphone lg,harga lg q6,promo lg q6,spesifikasi lg q6,flash sale,fullvision,frame metal,mil std


Tapak perdana pemasaran LG Q6 di Indonesia akhirnya dimulai. Penawaran khusus disiapkan menandai hadirnya smartphone yang membawa berbagai fitur milik LG G6 yang merupakan seri smartphone premium LG.  Berkolaborasi dengan Blibli.com, terhitung sejak 28 Agustus hingga 30 Agustus nanti, seluruh peminat LG Q6 memiliki kesempatan istimewa untuk mengikuti LG Q6 Flash Sales.

Yang menjadikannya menarik, sepanjang periode flash sales, peminat LG Q6 akan mendapat harga istimewa dibandingkan pada saat peluncuran resminya nanti yang dipatok Rp 3,199,000. Hal ini karena LG memberikan cashback senilai Rp 200,000 termasuk kelengkapan jelly case untuk tambahan perlindungan. Membuatnya semakin istimewa, kerjasama LG dengan beberapa bank bakal membuat peminat sepanjang LG Q6 Flash Sales berhak atas tambahan cashback lagi.   

“Kami membuka langkah pertama ini sesuai semangat yang dibawa LG Q6. Untuk memberikan pengalaman terbaik dari esensi yang terdapat pada smartphone premium LG untuk lebih mudah dimiliki publik yang lebih luas,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. Lebih lanjut ia menyatakan, peminat yang memilih transaksi menggunakan kartu kredit keluaran bank yang bekerjasama dengan LG bakal mendapat tambahan cashback hingga Rp 300,000.

Daya tarik utama LG Q6 ini ada pada terapan inovasi layar bertajuk FullVision. Inovasi layar yang sebelumnya diperkenalkan LG pada LG G6 ini membuat layar 5.5inchi LG Q6 memiliki aspek rasio 18:9 dengan tepian (bezel) tipis.

Tak cuma keunikan rasio, layar LG Q6 pun dibuat dengan resolusi setinggi Full HD+ dengan 2160 x 1080 piksel dengan kepadatan layar 442 ppi. Desain layar dan resolusi demikian dikatakan dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman lebih baik bagi berbagai skenario keseharian penggunanya mulai dari menikmati video, bermain game dan fungsi multitasking.

Uniknya layar FullVision LG Q6 ini pun dibalut dengan desain lebih bergaya. Tampil ramping dalam langgam minimalis, bodi LG Q6 hadir tanpa area tonjolan pada penempatan kameranya. Sementara bagian tepian bingkainya dibuat dengan lekukan halus. Rancangan bentuk tepian ini selain menguatkan kesan premiumnya juga memberikan kenyamanan lebih baik saat digenggam.



Bentang layar dengan aspek rasio unik ini membuat LG Q6 tak hanya menarik namun juga tetap mudah dioperasikan dengan satu tangan. “Sebuah smartphone dengan bentang layar lebar namun dalam dimensi yang nyaman untuk pengoperasian satu tangan. Inilah yang membuat hadirnya LG Q6 menjadi pembaharu pada pasar smartphone kelas menengah,” ujar Heegyun Jang lagi.  

Semakin meningkatkan kenyamanan penggunaan, LG membekali smartphone dengan RAM 3GB dan kapasitas simpan bawaan 32GB ini dengan fitur unik Face Unlock. Tersirat kuat dari namanya, mengaktifkan fitur ini membuat penggunanya mampu mengaktifkan LG Q6 miliknya hanya melalui mode pengenalan wajah. Cukup dengan menghadapkan layar LG Q6 pada wajah pengguna, tanpa perlu menyentuh atau menekan tombol apapun, smartphone ini bakal segera terbuka (unlock) dan siap digunakan.      

Melengkapi kenyamanan penggunaan, dibalik keindahan desainnya, LG Q6 pun dibuat dengan ketangguhan istimewa. Hal ini karena LG menaruh perhatian lebih pada ketahanan pakai untuk memastikan smartphone ini dapat diandalkan dalam banyak skenario keseharian yang menempatkan pemakaiannya dalam resiko yang dapat berakibat kerusakan.

Upaya ini salah satunya dapat dilihat dari penggunaan alumunium seri 7000 pada bagian tepi bodinya. Keputusan ini dibuat dengan pertimbangan pada karakteristik material ini yang memiliki ketahanan lebih pada kemungkinan benturan namun tetap ringan. Karakteristik materi inilah yang membuatnya jadi pilhan dalam berbagai industri yang salah satunya industri pesawat terbang.

Dalam tahap pengembangannya pun, LG Q6 telah melewati belasan pengujian terhadap berbagai kondisi beresiko. Termasuk di dalamnya pengujian terhadap ketahanan dari panas, kelembaban, tekanan, goncangan, cipratan air maupun kondisi lain.Tak sekedar klaim, untuk ketahanannya ini LG Q6 telah mengantongi sertifikat MIL-STD 810G. Kepemilikan sertifikat ini ditujukan bagi ketahanan berbagai perangkat yang akan digunakan dalam militer Amerika Serikat.

Sebelum siap dipasarkan pun, LG Q6 pun telah melewati lebih dari 20 tahap pengujian baterai. Semakin memantapkannya, LG menempatkan thermal pad sebagai sistem pendingin khusus yang biasa terdapat pada komputer dan mendesain penempatan antar komponen berjauhan untuk mencegah terjadinya panas berlebih pada smartphone ini.

Bicara lebih lanjut mengenai kolaborasi istimewa ini, LG optimis akan menuai antusias besar dari publik Indonesia. “Penawaran ini menjadi saat terbaik bagi publik Indonesia untuk menyambut kehadiran smartphone yang benar-benar membawa pembaruan di kelasnya. Sebuah pengalaman premium dalam balutan desain yang tak pernah ada sebelumnya dengan penawaran harga menarik menjadi semangat hadirnya LG Q6 di Indonesia,” ujar Heegyun Jang lagi.