pulsa-logo

Seperti Ini Bocoran Spek Motorola Moto X4


dian iskandar

Senin, 28 Agustus 2017 • 12:02

Motorola,Moto,Moto X4


Sumber: GSMArenaSumber: GSMArena

Awal diprediksi akan dirilis pada 26 Agustus kemarin, ternyata Motorola menunda meluncurkan Motorola Moto X4. Dan hingga kini smartphone itu tetap menjadi topic hangat di lini masa. Termasuk bocoran terbaru di dokumen sertifikasi FCC  di Amerika Serikat yang memuat  beberapa detail spesifikasi kunci dari smartphone generasi terbaru dari line-up Moto X tersebut.

Berdasarkan bocoran FCC  terungkap beberapa fakta menarik. Perangkat yang didaftarkan dengan kategori perangkat  “smartphone “  tersebut membawa nomor model “XT-1900-1”. Tertera di dalamnya bahwa smartphone ini akan dibekali dengan baterai 2,810mAh.Menariknya, hal tersebut  agak berbeda dengan  rincian gambar yang dibagikan oleh distributor resmi Motorola baru-baru ini yangmengungkapkan bahwa  kapasitas baterai 3.000 mAh untuk perangkat ini.

Spesifikasi kunci lainnya untuk Motorola Moto X4termasuk dukungan processor Qualcomm Snapdragon 630, layar Full HD berukuran  5,2 inci, dan opsi RAM 3GB / 4GB. Di sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan  dual rear camera  (yang masing –masing memiliki resolusi 12MP + 8MP) dan kamera depan dengan  resolusi  16MP.

Dari sisi ketahanan, Moto X4 digadang-gadang sangat tangguh karena dibekali dengan  sertifikasi IP68 untuk ketahanan air dan debu.

Kamungkinan besar, Motorola akan mengungkap Moto X4 selama event IFA 2017,san sayangnya belum ada tangga pasti kapan Motorola akan meluncurkan Moto X4, estimasi harga dan ketersediaan dari smartphone ini. (*)

Sumber:  GSMArena