pulsa-logo

LG Janjikan V30 Punya Kemampuan Audio yang Belum Pernah Ada


dian iskandar

Senin, 28 Agustus 2017 • 12:59

LG,LG V30,flagship V30,LG flagship


Teaser LG V30Teaser LG V30

Tak lama setelah merilis video penggoda yang menggembar-gemborkan "suara immersive" milik V30 yang akan datang, LG hari ini mengungkapkan lebih banyak lagi rincian tentang yangmenjanjikan "fungsi audio generasi mendatang yang belum pernah adadi smartphone sebelumnya."

Sama seperti seri V20 yang dirilis tahun lalu, LG V30 bakal menyertakan DAC Quad Hi-Fi (digital to analog converter), dengan versi baru dan yang ditingkatkan. Berkat kerja sama dengan Teknologi ESS yang berbasis di California, DAC Quad D-Class Advanced dari V30 memperkenalkan fitur seperti filter digital dan preset suara, memungkinkan pengalaman yang lebih dapat disesuaikan, dan suara berkualitas tinggi dan jernih bahkan dengan headphone "biasa". Screenshot resmi yang terlihat di atas memberikan tampilan cepat pada tingkat kustomisasi audio yang akan dibawa olehV30.

V30 juga bakalunggul dalam streaming audio, karena menggunakan teknologi streaming beresolusi tinggi dari MQA Ltd. yang berbasis di Inggris. Selain itu, smartphone ini bakal mendapatkan hasil rekaman yang baik berkat kenyataan receiver audio-nya dapat digunakan bersamaan sebagai mikrofon. Menurut LG, V30 bisa merekam rentang suara dinamis yang lebih luas, "dari suara rendah sampai tinggi, tanpa distorsi."

LG mengatakan bahwa pihaknya terus berkolaborasi dengan B & O Play (perusahaan Bang & Olufsen), yang "menyempurnakan keseluruhan pengalaman suara" di V30. Disamping itu, mirip dengan V20, perangkat baru ini akan hadir dengan earphone B & O Play berkualitas tinggi dalam paket penjualan.

Sebagai pengingat, LG V30 akan diluncurkan pada 31 Agustus, dalam sebuah acara yang akan disiarkan secara langsung. (*)

Sumber: Phonearena