pulsa-logo

Xiaomi akan Luncurkan Ponsel Flagship Dual Kamera Lagi?


Galing

Senin, 28 Agustus 2017 • 15:08

Xiaomi Mi Mix 2, Xiaomi Dual Camera, Xiaomi Flagship, Smartphone Android Flagship, Penantang iPhone 8, Penantang Galaxy Note 8, Penantang LG V30, Smartphone Jagoan Xiaomi, Smartphone Xiaomi Terbaik


Foto: TwitterFoto: Twitter

Melalui cuitan di Twitter, Xiaomi pada hari ini menegaskan akan mengumumkan sebuah smartphone flagship Android baru pada tanggal 5 September mendatang. Dalam cuitan tersebut disertakan pula sebuah gambar dengan keterangan “flagship dual camera.” Tidak hanya itu, pabrikan asal Tiongkok tersebut juga menyertakan tagar #XiaomiGlobalLaunch yang mengisyaratkan bahwa acara tersebut akan menandai peluncuran sebuah perangkat baru Xiaomi untuk skala global.

Jika menilik tanggal yang dipilih, maka ini bertepatan dengan penyelenggaraa pameran elektronik IFA di Berlin. Seperti telah diinformasikan sebelumnya, IFA akan berakhir pada tanggal 6 September. Meski spekulasi ini cukup kuat, namun hingga kini Xiaomi belum juga mengumumkan kepada media apakah mereka akan turut berpartisipasi di pameran elektronik tingkat dunia tersebut.

Memang tidak banyak informasi yang disertakan oleh Xiaomi terkait smartphone apa yang akan mereka luncurkan nantinya. Namun begitu sang vendor boleh jadi akan menjadikan tanggal 5 sebagai kesempatan emas mereka untuk memperkenalkan Mi Mix 2 kepada publik. Selain itu, spekulasi lainnya ikut menyebutkan pula nama Mi Note 3 atau bahkan akan keduanya akan diumumkan secara bersamaan seperti tahun lalu.

Seperti PULSA kutip dari GizmoChina, Mi Mix 2 akan mengusung layar dengan bezel tipis yang tentu saja akan membawa segudang peningkatan bila dibandingkan pendahulunya. Dan dengan adanya kabar penanaman kamera ganda di bagian belakang, perangkat ini jadi begitu layak untuk ditunggu.

Langkah Xiaomi untuk menyegerakan perilisan perangkat flagship baru sesudah Mi 6 tentu menimbulkan dugaan bahwa ini mereka lakukan semata-mata untuk menandingi perangkat Galaxy Note 8, iPhone 8 dan LG V30 yang mungkin saja akan segera memasuki pasar pada bulan September mendatang. (Galing)

Sumber: GizmoChina