pulsa-logo

Akan Disebut Galaxy Tab A2 S, Samsung Siapkan Tablet dengan Fitur Bixby?


Galing

Senin, 28 Agustus 2017 • 16:18

Galaxy Tab A2 S, Tablet Samsung Terbaru, Tablet Android Terbaik, Tablet Android 2017, Tablet Android Nougat


Foto: TwitterFoto: Twitter

Sejak beberapa bulan belakangan ini, Samsung dikabarkan  akan merilis tablet generasi terbarunya yang menjadi generasi penerus  dari  line-up Galaxy Tab, yang selama ini disebut-sebut akan dinamakan sebagai  Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2017). Namun siapa sangka, sebuah informasi terbaru yang  diperoleh dari  tweet terbaru  Roland Quandt  (@rquandt) di Twitter menyebutkan hal yang sama sekali berbeda.

Sampai sekarang,  tablet yang memiliki nomor model  “Samsung SM-T380 / SM-T385” tersebut dikabarkan akan menyandang namaGalaxy Tab A 8.0 (2017). Namun, menurut Roland Quandt (@rquandt), tablet ini akan disebut dengan nama komersil SamsungGalaxy Tab A2 S.

Perangkat ini  pertama kali  terlihat  di dokumen sertifikasi TENAA dan WiFi Alliance. Bahkan baru-baru ini  muncul buku panduan penggunaannya di  media online, yang sekaligus  mengkonfirmasikan keberadaan fitur Bixby (Bixby Home lebih tepatnya).

Namun sayangnya, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait ekspektasi harga dan ketersediaan tablet generasi terbaru Samsung tersebut. (Nariswari/Galing

Sumber: GSMArena