pulsa-logo

Apple Watch Baru Akan Mendukung Lebih Banyak Jenis Latihan, Apa Saja?


Galing

Senin, 28 Agustus 2017 • 16:28

Apple Watch, Apple Watch Series 3


Sebuah rangkaian kode baru dan beberapa bocoran gambar yang ada di internet, mengisyaratkan bahwa Apple Watch  nantinya akan ditambahkan dengan banyak fitur tracker baru yang akan mendukung lebih banyak jenis latihan.

Foto: PULSAFoto: PULSA

Ditemukan di dalam versi beta terbaru dari iOS 11 adalah beberapa kode dan gambar yang mengisyaratkan bahwa Apple Watch akan segera mendukung lebih banyak bentuk latihan yangberbeda dari yang selama ini dimiliki oleh Apple Watch.

Beberapa  gambar screenshot  mencakup ikon-ikonbaru untuk aplikasi Apple Watch Exercises yang tidak terlihat pada versi  Apple Watch yang adasaat ini. Beberapa fitur  pelacakan latihan atau tracker yang ada saat  ini hanya akan dapat ditemukan pada perangkat baru Apple yang akan meluncur di masa datang seperti Apple Watch Series3. Beberapa  jenis pelacakan latihan baru akanhadir pada versi Apple Watch yang ada dengan update WatchOS 4. Latihan spesifik ini dapat ditemukan di beta WatchOS 4 di bawah kategori "Others”.

Beberapa latihan baru yang akan dilacak oleh Apple Watch berikutnya termasuk football Amerika, bola basket, bowling, tinju, tarian, ski, boling, latihan inti, latihan langkah, dan pilates. Sebagian besar  dari latihan-latihan ini biasanya tidak dipantau oleh pelacak kebugaran atau smartwatch yang saat ini beredar di pasaran.

Secara teori, Apple Watch Series 3 akan dilengkapi dengan sensor baru yang memungkinkan perangkat untuk melacak dan memantau beberapa bentuk latihan baru yang ditambahkan tersebut. Apple Watch Series 3 diperkirakan akan diluncurkan bulan depan bersamaan dengan jajaran iPhone generasi terbaru  yang  dijadwalkan pada tanggal 12 September 2017. (Nariswari/Galing

Sumber: PhoneArena