pulsa-logo

Siap Meluncur Minggu Ini, Begini Tampang Asli LG V30


Galing

Senin, 28 Agustus 2017 • 20:12

LG V30, Tampang LG V30, Penampakan LG V30, Pesaing Galaxy Note 8, Pesaing iPhone 8


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Jelang peluncuran LG V30 pada 31 Agustus, sebuah bocoran gambar terlihat sebagai V30 yang memperlihatkan desainnya yang mewah.  

LG V30 terlihat sporty memanjang. Desain layarnya sangat mirip dengan LG G6. Seperti yang telah dikonfirmasi oleh perusahaan Korea Selatan, LG V30 memiliki layar OLED FullVision 6 inci yang akan memberikan rasio aspek 18: 9 dan resolusi 2.880 x 1.440 piksel.

Selain itu, satu perubahan besar yang bisa diamati pada gambar yang bocor yakni tidak seperti ponsel pendahulunya LG V10 dan V20, V30 tidak menampilkan layar ticker sekunder. LG V30 akan memiliki floating bar yang akan menampilkan semua notifikasi dan jalan pintas yang sering digunakan.

Sisi bawah LG V30 yang diklaim memiliki port USB-C dan speaker eksternal. Tahun lalu, LG V20 hadir sebagai ponsel non-Google pertama dengan Android Nougat. Namun, nampaknya LG V30 akan hadir dengan OS Nougat yang sama meski Android 8.0 Oreo telah resmi hadir. Akan tetapi, Ponsel ini akan menjadi salah satu perangkat pertama dari LG yang bisa diupdate ke Android Oreo.

Beberapa fitur seperti Quad DAC dan dual rear camera menunjukkan bahwa LG V30 akan menjadi perangkat multimedia yang bertenaga. Ponsel ini akan menjadi smartphone pertama yang menampilkan Apperture f / 1.6 yang akan memungkinkannya memotret foto yang menakjubkan meski dalam kondisi kurang cahaya.

V30 akan dibenamkan baterai berkapasitas 3.200mAh. Beberapa rumor mengklaim bahwa LG V30 mungkin akan dibekali dengan baterai yang dapat dilepas. Pembaca sidik jarinya akan berada di sisi belakangnya. Ponsel ini akan digerakkan oleh chipset Snapdragon 835 dan RAM 4 GB atau 6 GB. Perusahaan Korea Selatan ini juga dikabarkan akan mengumumkan ponsel andalannya dalam dua versi yakni LG V30 dan LG V30 +. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina