pulsa-logo

Hadang Xiaomi Redmi Note 5A, Huawei Siapkan Honor 6C


Fauzi

Selasa, 29 Agustus 2017 • 14:32

Huawei honor 6C,Xiaomi Redmi Note 5A


Tampaknya kehadiran smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 5A telah mempengaruhi proyeksi penjualan Huawei. Dan perusahaan teknologi yang  berbasis di Taiwan tersebut kini dikabarkan tengah bersiap untuk merespon dengan memperkenalkan smartphone generasi terbarunya yakni Huawei Honor 6C. 

Setelah merilis Huawei Y5 2017, kini Huawei merilis lagi smartphone kelas menengah terbaru bernama Huawei Honor 6C. Menariknya,  spesifikasi Huawei Honor 6C dianggap sangat mirip dengan Nokia 6 dan Xiaomi Redmi Note 5A.

Beberapa waktu yang lalu, Huawei Honor 6C muncul dalam serangkaian foto baru-baru ini di Weibo dan disertakan beberapa bocoran informasi terkait dengan spesifikasi yang akan diembannya. Mulai dari kinerja yang akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 (atau Kirin 695) dan RAM 3GB, layar HD berukuran 5 inci, menjalankan OS Android v7.1 Nougat dengan menampilkan EMUI 5.1. Sedangkan bodinya terbuat dari bahan plastik solid, tidak seperti  saingannya yakni Xiaomi Redmi Note 5A yang sebagian dari soisi bodinya masih mengadaptasi bahan logam.

Detail terbaru lainnya mengungkapkan bahwa  Honor 6C akan memiliki label harga 799 Yuan (setara dengan 120 USD atau Rp 1,6 juta-an). Dan jelas, dengan banderol yang cukup murah tersebut, Honor 6C  dapat bersaing dengan produk kompetitornya yakni Xiaomi Redmi Note 5 yang  juga dipatok dengan harga Rp1 juta-an. 

Sumber: GizChina