pulsa-logo

Smartphone Besutan Lamborghini Ini Dibanderol Rp32 Jutaan


dian iskandar

Selasa, 29 Agustus 2017 • 16:00

Lamborghini,Vertu,smartphone termahal,ponsel termahal,smartphone mewah,ponsel terbaik


image source: Geeky Gadgetsimage source: Geeky Gadgets

Lamborghini  adalah salah satu merek automotif mewah yang memiliki portfolio mobil-mobil sport dengan harga selangit. Kini, Lamborghinimemperkenalkan ponsel mewah garapan mereka yang dinamakan LamborghiniAlpha-One. Tidak tanggung-tanggung, ponsel berbasis OS Android ini dipatok dengan harga 2.450 dolar AS atau sekitar Rp. 32 jutaan!

Lamborghini Mobile telah meluncurkan smartphone Androidbernama LamborghiniAlpha-One terbarunya yang memiliki desain premium dan mewah.  Tak hanya apik dari  faktor desain, LamborghiniAlpha-One  dibekali dengan spesifikasi yang sangat memadai yang Anda harapkan dari flagship papan atas.

Kinerja ponsel ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4GB dan penyimpanan memori internal 64GB yang dapat diupgradeke penyimpanan memori eksternal MicroSD hingga 256GB. LamborghiniAlpha-One dibekali denganlayarberjenis Quad HD AMOLED berukuran5,5 inci. Di sektor fotografi, smartphone ini mengandalkan kamerautama beresolusi  20MP. Selain itu, handset ini juga memiliki sepasang speaker stereo denganfitur  DAC dan AMP yang disandingkandengan fitur AudioDolby Atmos.

Untuk operasional perangkat, LamborghiniAlpha-One dibekali dengan baterai 3,250 mAh dengan dukungan Qualcomm Quick Charge 3.0.

Smartphone berbasis OSAndroid v7.0 Nougatini memiliki desain yang sangat eksklusif. Selain memang memiliki logo resmi “Lamborghini”  pada bagian belakangnya, theme / wallpapaer bertema Lamborghini, smartphone ini dilindungi dengan casing berbahan kulit sapi berkualitas tinggi dari Italia. Pada bagian sisi sekelilingnya, dilindungi oleh bahan logam baja yang sangat kokoh.

Namun semua kembali pada pilihan dan selera Anda, apakah Anda ingin mengeluarkan kocek hingga puluhan juta rupiah hanya untuk membeli smartphone yang spesifikasinya nyaris serupa dengan ZTE Axon generasi terbaru yang dipatok hanya USD$ 500 (sekitar Rp. 5,6 jutaan).

Adapun LamborghiniAlpha-Onetelah resmi  tersedia di Harrod's di London dan dijual mulai hari ini (29/8) melalui pengecer lain di Uni Emirat Arab. (Nariswari)


Sumber: Geeky Gadgets